Fanny Soegi Rilis Lagu Baru Bersama Record Label Milik Vindes

Penyanyi sekaligus mantan vokalis dari grup musik Soegi Bornean, Fanny Soegi, baru-baru ini mengumumkan bergabungnya dirinya dengan label musik VtmnD, milik Vindes. Dengan bergabungnya Fanny ke label tersebut, dia akan fokus sebagai musisi solo dan tidak akan terlibat lagi dengan grup musik lain.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Fanny Soegi melalui akun media sosial pribadinya. Dalam cuitannya, Fanny menjelaskan bahwa dia telah resmi menjadi bagian dari label musik VtmnD.

Advertisement

“Serba-serbi kabar-kabari hari ini @vindestwitt” tulis Fanny dalam cuitannya.

BACA JUGA: Berpisah dengan Soegi Bornean: Fanny Soegiarto akan Tetap Bawakan Asmalibrasi

Rilis Lagu Baru

Selain mengumumkan tentang karir solonya dengan VtmnD, Fanny juga membagikan cuplikan dari lagu baru yang akan segera dirilis pada tanggal 21 Maret 2024. Dalam video pendek yang dibagikan, terlihat judul “Dharma” sebagai lagu baru yang akan dibawakan oleh Fanny Soegi, disertai dengan cuplikan instrumen dari lagu tersebut.

Fanny juga akan didukung oleh beberapa pemain musik sebagai band pengiring dalam perjalanan karir solonya. Sebelum bergabung dengan VtmnD, Fanny merupakan anggota dari grup musik Soegi Bornean yang berbasis di Semarang sejak tahun 2019. Bersama grup tersebut, Fanny berhasil menciptakan beberapa hits populer seperti “Asmalibrasi”, “Saturnus”, “Samsara & Aguna”, “Kala”, dan “Pijaraya”.

BACA JUGA: Dari Duel Catur Hingga ‘Tepok Bulu’: Mengapa Sportaiment di Indonesia Sangat Populer?

Meluasnya Vindes ke Industri Musik

VtmnD sendiri merupakan label musik yang merupakan bagian dari Vindes Corp, yang didirikan pada 3 November 2023 oleh Vincent Rompies dan Desta. Mereka dikenal sebagai duo host yang sukses di dunia hiburan Indonesia dan telah memperluas lini bisnis mereka ke industri musik dengan pembentukan label VtmnD.

Salah satu proyek terbaru dari VtmnD adalah Road to Vindestival yang diadakan bersama Vindes Media pada akhir tahun 2023, dan Vindestival yang diadakan pada tahun 2024. Vindestival adalah acara perayaan seni, olahraga, dan musik yang menampilkan kolaborasi dari berbagai elemen hiburan.

Kembalinya Fanny ke panggung musik nasional tentu dinantikan oleh para penggemarnya, dan para penggemar sudah tidak sabar untuk mendengarkan karya baru dari Fanny Soegi bersama VtmnD yang akan dirilis pada tanggal 21 Maret mendatang. (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM