Resmi Rilis, Berikut Review MV ‘I GOT YOU’ Twice

Girl group K-Pop yang udah 9 tahun hadir menemani para Onces, yaitu Twice baru saja merilis MV pre-single mereka yang berjudul ‘I GOT YOU’. Single yang masuk dalam rangkaian promosi mini-album ke-13 Twice ini baru saja dirilis di jam 12 siang waktu Indonesia, Jumat, 2 Februari 2024. 

Sama kayak pre-singles sebelumnya, yaitu ‘Moonlight Sunrise’, ‘I GOT YOU’ juga menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa yang digunakan dalam lagu yang menggambarkan keakraban sembilan member Twice tersebut. 

Advertisement

BACA JUGA: Twice Rilis Trailer Mini Album ‘With YOU-th’: Pamer Visual dan Kebersamaan

Review MV ‘I GOT YOU’

Bicara tentang MV, mari kita bahas mengenai aspek visual dari MV I GOT YOU terlebih dahulu. Satu kata yang kayaknya mewakili visual dari MV ini adalah ‘cakep’. Dimulai dari view laut yang wah, dan ditambah kecantikan para member Twice semakin membuat visual dari MV I GOT YOU ini benar-benar enak buat dipandang. 

Kalau bicara member yang paling tersorot, kayaknya Mina menjadi member yang paling banyak screen timenya. Di awal scene JAKartans bisa lihat Mina yang lagi lihat keadaan laut yang lagi diterpa badai. Menjelang akhir MV pun JAKartans bisa liat Mina yang naik ke atas deck kapal buat mencari para member lainnya. Jadi, bisa dibilang Mina emang jadi member yang cukup menonjol di MV ini.

Sekarang, bicara mengenai aspek musik. Lagu ini sekilas punya beat retro. Sekilas, JAKartans bisa merasakan beat dari lagu The Weeknd yang berjudul ‘Save You Tears’. Sehingga bisa dibilang lagu I GOT YOU Twice punya beat yang fun dan easy listening.

Bicara soal vokal, Jihyo di bagian verse ketiga benar-benar nailed nada tinggi yang sopan masuk ke telinga. tidak cuma Jihyo, Nayeon di lagu ini pun menunjukan kalau dirinya bukan cuma center aja. Nayeon sukses jadi lead vocal yang memang sesuai dengan posisinya di Twice. Beberapa nada tinggi yang dibawakan Nayeon juga tidak terdengar terlalu dipaksain.. 

Bicara soal konsep, dari lirik dan visualisasi MV kayaknya benar-benar sukses menggambarkan kebersamaan sembilan member Twice. Jadi, dirasa MV dan lagunya memang benar-benar menjadi representasi kebersamaan Twice. 

BACA JUGA: Twice Akan Rilis Single dan Mini Album Baru di Bulan Ini!

Pre-Single Sebelum Mini-Album ‘With YOU-th’

Dengan rilisnya pre-single ini, berarti kini onces akan mulai memasuki era promosi album ‘With YOU-th’ yang rencananya akan rilis 23 Februari 2024 nanti. Dari teaser yang sudah dirilis oleh JYP Entertainment, secara garis besar kayaknya mini-album ke-13 ini akan mengusung konsep yang sama dengan pre-single I GOT YOU Twice, yaitu kebersamaan dan keakraban para member Twice. 

MV ‘I GOT YOU’

Jadi, buat JAKartans yang merupakan onces. Kira-kira JAKartans puas tidak dengan pre-singlenya Twice? (*/)

(RRY)

 

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM