Twice Rilis Trailer Mini Album ‘With YOU-th’: Pamer Visual dan Kebersamaan

Girl group K-Pop yang baru saja mengadakan tur konser di Indonesia, yaitu Twice baru saja merilis trailer terbaru dari Mini Album ke-13 mereka yang berjudul ‘With YOU-th’. Trailer yang berdurasi 1 menit 15 detik tersebut dirilis pada 23 Januari 2024 kemarin.

Girl group yang dikenal melalui lagunya yang berjudul ‘What Is Love?’ ini memang harus diakui sebagai salah satu girl group K-Pop tersukses. Dengan total raihan 16 Daesang, Twice sukses menjadi girl group dengan raihan Daesang terbanyak dengan mengalahkan Girl’s Generation (SNSD) dengan raihan 11 Daesang.

Advertisement

Setidaknya terdapat beberapa hal yang ‘dibocorkan’ oleh Twice melalui trailer Mini Album ke-13 mereka, antara lain:

BACA JUGA: Blackpink Hadiri Undangan Jamuan Makan Malam Raja Charles III di Buckingham Palace

Visual yang Menjanjikan

Dari trailer berdurasi 1 menit 15 detik tersebut, salah satu aspek yang layak ditunggu di album ‘With YOU-th’ adalah visualnya. Visual di sini bukan hanya visual dari gambar video clip, melainkan visual para member Twice yang terlihat cantik dan anggun.

Dalam trailer tersebut, kita dapat melihat para member Twice mendapatkan shoot close up yang memperlihatkan visual dan kecantikan masing-masing member. Bukan hanya itu, visual dari scenary atau background yang ada dalam trailer ini pun sukses memanjakan mata para Onces. 

Rangkum Kebersamaan Member Twice

Sesuai dengan nama albumnya, yaitu ‘With YOU-th’ kebersamaan Twice jelas terangkum dalam trailer mini album ini. Makna ‘dengan mu’ yang menjadi tema besar dari album ini pun dapat kita lihat melalui trailer yang memperlihatkan kebersamaan tiap member dengan member lain, yang diakhiri dengan sesi sembilan member Twice, yaitu Nayeon, Momo, Jeongyeon, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyong, dan Tzuyu yang berkumpul bersama.

Kebersamaan Twice sebagai sebuah girl group memang tidak bisa diragukan lagi. Sembilan tahun bersama, rasanya menjadi bukti kebersamaan, kesolidan, dan kekeluargaan Twice.

BACA JUGA: Harga Tiket Konser Twice: Ready To Be Part III di JIS

Rilis Februari Ini

Mini album Twice yang berjudul ‘With YOU-th’ ini rencananya akan dirilis pada 23, Februari 2024 pada jam 2 siang waktu Korea Selatan. Mini Album ‘With YOU-th’ sendiri menjadi mini album ke-13 Twice, setelah sebelumnya di tahun 2023 Twice merilis Mini Album ‘Ready To-Be’ dengan title track ‘Set Me Free’. (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM