Twice Akan Rilis Single dan Mini Album Baru di Bulan Ini!

Twice telah merilis teaser terbaru untuk single mereka yang berjudul ‘I GOT YOU’, yang direncanakan akan rilis pada tanggal 2 Februari mendatang. Singles ini akan menjadi bagian dari mini album terbaru mereka yang berjudul ‘WITH YOU-th’. Bagi JAKartans yang merupakan seorang Once, pasti sangat menantikan kembalinya Twice bukan?

Sebelumnya di tahun 2023 kemarin, Twice merilis mini album ‘Ready To-Be’ dengan lagu utama ‘Set Me Free’ dan lagu asli berbahasa Inggris mereka, ‘Moonlight Sunrise’.

Advertisement

Untuk mini album ke-13 ‘WITH YOU-th’ ini rencanany akan rilis pada tanggal 23 Februari 2024, sementara single ‘I GOT YOU’ akan keluar lebih awal, tepatnya pada tanggal 2 Februari 2024.

BACA JUGA: Twice Rilis Trailer Mini Album ‘With YOU-th’: Pamer Visual dan Kebersamaan

Review Teaser ‘I GOT YOU’

Dari teaser yang dirilis oleh akun resmi JYP Entertainment selaku agensi dari Twice. Hal yang bisa kita akui adalah beat yang cukup powerfull dan membangkitkan semangat. Jadi, ketika JAKartans mendengarkan lagu ini, sepertinya Twice berharap JAKartans akan semangat untuk menjalankan hari-hari JaKartans. 

Selain beat yang asyik, dua suara yang dihighlight dari teaser ini tentunya adalah nada tinggi dari Jihyo dan juga Jeongyeon. Jihyo sendiri emang mengisi posisi main vocal dan Jeongyeon sebagai lead vocal. Dengan beat yang energik ini, sepertinya nada tinggi Jihyo akan jadi salah satu highlight dari single ini.

Dari teaser ‘I GOT YOU’ ini, JAKartans pun akan melihat pemandangan laut yang memanjakkan mata. Tapi, entah kenapa laut di sini justru memperlihatkan unsur kedewasaan dari para member Twice. Kalau di MV DTNA, para member Twice terlihat have fun layaknya para remaja. Di teaser ini visual dari para member dan pemandangan laut yang ditunjukkan benar-benar ingin menggambarkan kedewasaan para membernya. 

Twice memang dikenal sebagai salah satu girl group tersolid di generasinya. Di beberapa MV pun Twice sering menunjukkan keakraban para membernya. Kali ini, di MV ‘I GOT YOU’ JAKartans dapat melihat keakraban member Twice di beberapa frame. Misalnya, Dahyun dan Nayeon, Jeongyeon dan Jihyo dan Tzuyu, Mina dengan Nayeon, dan tentunya keakraban member Twice lainnya. 

Dengan demikian, kayaknya Twice ingin memperlihatkan mini album mereka yang berjudul ‘WITH YOU-th’ sebagai bentuk keakraban tiap membernya, sehingga di teaser ‘I GOT YOU’ dan di trailer ‘WITH YOU-th’ kemarin JAKartans dapat melihat para member saling akrab satu sama lain.

BACA JUGA: Berulang Tahun yang Ke-28: Mari Berkenalan dengan Odd Atelier, Agensi Milik Jennie BLACKPINK

Teaser ‘I GOT YOU’ 

(*/)

(RRy)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM