Gagal Melaju ke Final, Megawati Ucapkan Selamat Tinggal ke Red Sparks

Setelah perjuangan yang panjang dan penuh semangat, Red Sparks harus mengucapkan selamat tinggal pada musim Liga Voli Korea 2023/2024 setelah gagal melangkah ke final. Kekalahan dari Pink Spiders dalam babak playoff menjadi pukulan berat bagi tim, namun tetap menghasilkan momen perpisahan yang penuh emosi.

Pada pertandingan tersebut, Pink Spiders berhasil menaklukkan Red Sparks dengan dua kemenangan dari tiga laga, sehingga berhak melaju ke final dan berhadapan dengan Hillstate, tim yang berstatus sebagai pemuncak klasemen di babak reguler Liga Voli Korea.

Advertisement

Setelah pertandingan, Megawati Hangestri Pertiwi, yang akrab dipanggil “Megatron”, menyampaikan salam perpisahan kepada rekan setimnya di Red Sparks melalui unggahan di akun Instagramnya. Dalam ungkapannya, Megawati mencurahkan rasa cintanya kepada tim dan menyampaikan terima kasih atas pengalaman yang berharga.

“Tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Aku cuma mau bilang aku sangat mencintaimu saudari-saudariku. Sampai bertemu lagi. Terimakasih,” tulis Megawati.

Meski Red Sparks harus menutup musim dengan kepala tertunduk, namun Megawati mampu meninggalkan jejak gemilang dalam debutnya di Liga Voli Korea. Sebagai opposite hitter, Megawati berhasil menyumbangkan total 797 poin musim ini, menunjukkan kontribusinya yang besar bagi tim.

BACA JUGA: 5 Fakta Unik dari Megawati yang Wajib Kamu ketahui!

Meskipun perjalanan Red Sparks di musim ini berakhir, Megawati masih memiliki rencana untuk terus membela tim dalam pertandingan persahabatan. Pada 20 April mendatang, Red Sparks akan bertarung melawan Indonesia All Star di Indonesia Arena, Jakarta.

Nasib Megawati di Red Sparks akan ditentukan setelah pertandingan tersebut. Kemungkinan ia akan kembali memperkuat tim jika kontraknya diperpanjang, namun segalanya masih tergantung pada keputusan manajemen tim.

Megawati Hangestri Pertiwi telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain yang menonjol dalam Liga Voli Korea, dan semangat serta dedikasinya tidak akan terlupakan oleh penggemar dan rekan setimnya. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi selanjutnya dalam perjalanan karirnya di dunia voli internasional. (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM