Bucin: Seorang Suami Habiskan Puluhan Juta untuk Bahagiakan Istri di Konser Taylor Swift

Sosok penyanyi pop Taylor Swift bisa dibilang menjadi sosok penyanyi terpopuler di dunia sekarang. Karena, penyanyi yang berasal dari Amerika Serikat ini pun baru saja memenangkan Grammy Awards ke-14-nya di tahun 2024 ini  berkat album terbarunya yang berjudul ‘Midnight’.

Lebih dari itu, sosok Taylor Swift bisa dibilang menjadi sosok penyanyi yang konsisten sejak awal debutnya. Di saat musisi-musisi dari generasinya mulai terpinggirkan, Taylor justru terus menuai prestasi dari berbagai penghargaan, dan juga aktif menggelar konser di berbagai negara.

Advertisement

Terbaru, Taylor Swift kini tengah berada di Singapura untuk menjalankan rangkaian tur ‘The Eras’ di Singapura. Tidak tanggung-tanggung, Taylor mengadakan konser di Singapura selama 6 hari, yaitu pada tanggal 2-4 Maret 2024 dan 7-9 Maret 2024.

Dengan demikian, selayaknya konser, tentunya selalu terdapat momen-momen unik yang menyita perhatian. Salah satu momen unik dari konser Taylor Swift di Singapura justru datang dari orang Indonesia. Apa kah momen unik tersebut?

BACA JUGA: Kenapa Tiba-Tiba Banyak Netizen Indonesia Curhat ke Taylor Swift?

Love Language Seorang Suami

Salah satu bukti cinta terhadap pasangan adalah memberikan hadiah terhadap pasangan. Sebagai bentuk dari love language, giving gift bisa dibilang menjadi bukti atau tanda cinta seseorang terhadap pasangannya, dan hal ini lah yang terjadi di konser Taylor Swift di Singapura kemarin.

Sebagai bentuk tanda cintanya kepada istrinya, mengutip dari mothersip.sg, seorang suami asal Indonesia ini mengakomodir istrinya untuk menonton konser Taylor Swift di Singapura. Tidak tanggung-tanggung, total Rp34.350.000 dikeluarkan sosok suami untuk membahagiakan istrinya.

Total pengeluaran ini pun diabadikan oleh sang suami melalui custom t-shirt yang dibuatnya. Dalam kaos tersebut, JAKartans dapat melihat segala rincian biaya yang dikeluarkan oleh si suami untuk membahagiakan istrinya. Mulai dari tiket CAT 1 konser Taylor Swift seharga Rp21.500.00, tiket pesawat pulang pergi Rp 7.000.000, sampai oleh-oleh seharga Rp1.000.000 dan outfit istri yang masuk ke dalam ‘pembukuan’ yang dicetak ke custom t-shirt yang ditandatangani atas nama ‘Suami Sayang Istri’.

BACA JUGA: Avenged Sevenfold Adakan Konser di GBK Mei Mendatang!

Menanti Momen Unik Lain

Dengan adanya momen unik berupa custom t-shirt rincian harga yang dikeluarkan seorang suami untuk membahagiakan istrinya. Rasanya, momen-momen unik lain dari The Eras tour Taylosr Swift sangat layak untuk dinantikan. Sehingga, meskipun JAKartans tidak sempat untuk menonton konser Taylor di Singapura, setidaknya JAKartans dapat merasakan euforia dari konser The Eras Tour di Singapura melalui momen-momen unik yang diabadikan di internet ataupun media sosial. Terlebih, masih terdapat sisa 3 hari dari konser Taylor Swift yang akan diadakan pada tanggal 7-9 Maret 2024. (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM