Avenged Sevenfold Adakan Konser di GBK Mei Mendatang!

Band metal Avenged Sevenfold telah resmi akan mengadakan konser di Indonesia. informasi tur konser dari Avenged Sevenfold ini udah dikonfrimasi dan secara  resmi disampaikan melalui postingan X @akselerasi.ent selaku promotor yang mendatangkan band yang dibintangi oleh M. Shadows ini.

Untuk kamu JAKartans yang anak metal abis. Tentunya konser band yang sering disebut dengan A7X ini udah kamu tunggu-tunggu banget kan. Tapi, sebelumnya ada beberapa informasi yang perlu kamu tau nih dari tur konser Avenged Sevenfold yang akan diadakan di Indonesia Mei mendatang.

BACA JUGA: 5 Barang yang Wajib Kamu Bawa Apabila Menonton Konser!

Indonesia Jadi Satu-Satunya Negara Asia 

Biasanya, kalau ada konser dari band-band luar negeri, Indonesia akan masuk ke dalam rangakaian tur Asia band-band tersebut. Tapi, nyatanya di konser A7X kali ini, Indonesia jadi satu-satunya negara Asia yang akan didatangi oleh band yang membawakan lagu ‘Dear God’ tersebut. 

Rencananya, konser dari A7X sendiri akan diadakan di Stadion Madya Gekamura Bung Karno (GBK) pada tanggal 25 Mei 2024 mendatang. Selain mengumumkan venue konser, Akselerasi Entertaiment selaku promotor pun langsung merillis visual layout dan juga daftar harga tiket dari konser A7X ini. Untuk harganya, tiket konser A7X dibandrol dari harga Rp1,35 juta sampai Rp2,6 juta. 

Spesifiknya, CAT 1 akan menjadi kategori termahal dengan harga Rp2,6 juta. Nantinya, dari visual layout yang udah diberikan, CAT 1 akan mendapatkan posisi di area festival palling depan dan juga paling dekat dengan panggung. 

Kemudian, untuk dua kategori lain, yaitu CAT 2 dan CAT 3 akan mendapatkan area berdiri atau festivall. Untuk CAT 2 akan dijual dengan harga Rp1,9 juta dan CAT 3 dengan harga Rp1,35 juta.

Selain itu, pihak promotor pun menyediakan dua kategori duduk lain akan menempati sisi tribun. Dua kategori tersebut adalah CAT 4 seharga Rp2,25 juta dan CAT 5 seharga Rp1,6 juta. 

BACA JUGA: 6 Tips Menonton Konser atau Festival Musik dari Kemenparekraf

Profil Avenged Sevenfold 

Avenged Sevenfold merupakan band asal, California yang dibentuk pada tahun 1999. yang sekarang beranggotakan vokalis M. Shadows, gitaris ritme Zacky Vengeance, gitaris utama Synyster Gates, bassis Johnny Christ, dan drummer Brooks Wackerman. 

Avenged Sevenfold terakhir kali tampil di Indonesia pada tahun 2015, sebagai bagian dari tur Asia yang mereka lakukan. (*/)

(ARK/RRY)

 

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM