Sukses Bersama ‘DPR Musikal’, Andovi dan Jovial da Lopez Kembali dengan Drama Musikal “Polari24si Musikal’

Da Lopez brothers lagi-lagi kembali memeriahkan pesta politik di Indonesia. Setelah di berbagai pemilu sebelumnya Andovi Da Lopez dan Jovial Da Lopez membuat epic rap battle untuk memeriahkan kontestasi pemilu di Indonesia, kini keduanya kembali memeriahkan panggu pesta demokrasi Indonesia dengan membuat drama musikal dengan judul ‘Polari24si Musikal’.

Sosok Da Lopez brothers bukanlah sosok baru di industri hiburan. JAKartans tentunya mengenal kakak-beradik ini dari channel YouTube ‘SkinnyIndonesian24’ yang biasanya membuat konten-konten sketsa komedi yang diunggah di YouTube. Namun, pada akhirnya SkinnyIndonesia24 resmi berpisah dengan YouTube di tahun 2021.

Advertisement

Keduanya memang udah tidak berada di YouTube. Namun, hal tersebut tidak menghentikan langkah mereka untuk terus berkarya untuk Indonesia. Melalui drama musikal ‘Polari24si’ ini, Da Lopez brother akang mengangkat tema seputar pemilu dengan menceritakan 5 orang mahasiswa yang diberikan tugas untuk membuat aksi nyata untuk Indonesia.

BACA JUGA: Berulang Tahun yang Ke-28: Mari Berkenalan dengan Odd Atelier, Agensi Milik Jennie BLACKPINK

Berawal dari Keresahan 

Pada dasarnya setiap orang memiliki keresahannya masing. Entah dalam konteks kehidupan pribadi, sosial, pekerjaa, sampai politik. Namun, yang menjadi pembeda adalah bagaimana cara mereka untuk mengutarakan keresahan tersebut. Konten-konten yang diproduksi oleh Da Lopez Brothers pada dasarnya adalah bentuk keresahan mereka terhadap situasi yang ada di Indonesia.

Pada dasarnya, ‘Polari24si Musikal’ sendiri lahir sebagai bentuk keresahan dari Andovi yang merasa harus membuat suatu karya untuk menyambut pemilu, yang notabenenya merupakan pesta demokrasinya masyarakat Indonesia.

Setelah sebelumnya sukses dengan ‘Epic Rap Battle’, Andovi pun akhirnya mengajak Jovi untuk kembali membuat drama musikal guna menyambut pesta demokrasi masyarakat Indonesia. Pun sebelumnya, Andovi dan Jovi pun sudah pernah membuat drama musikal yang cukup ‘menyentil’ yang berjudul ‘DPR Musikal’

Drama Musikal Kedua Setelah ‘DPR Musikal’

Drama musikal ‘Polari24si Musikal’ sendiri sebenarnya bukan drama musikal pertama yang digarap oleh Andovi dan Jovi. keduanya sempat membuat drama musikal berjudul ‘DPR Musikal’ yang menceritakan lika-liku kehidupan sosok anggota legislatif yang idealis, namun harus dihadapkan dengan situasi berlawanan dengan idealisme dan nuraninya.

Sukses bersama DPR Musikal, meskipun pada awal penayangannya di YouTube sempat mengalami berbagai kendala seperti video yang menghilang dan lain sebagainya. Andovi dan Jovi tidak lantas mengurungkan niat untuk terus berkarya di lingkup drama musikal.

Hadirnya ‘Polari24si Musikal’ menjadi bukti bahwa semangat untuk berkarya yang dimiliki oleh Andovi dan Jovi tidak pernah padam. Meskipun sebelumnya sempat menghadapi tantangan, hal tersebut justru membuat kedua bersaudara tersebut semakin semangat untuk membuat drama musikal yang akan hadir di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki pada 2, 3, dan 4 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA: Profil dari Wave to Earth: Band Asal Korea Selatan yang Akan Konser di Indonesia Februari Mendatang

Sinopsis dan Jajaran Pemain

‘Polari24si Musikal’ sendiri menceritakan sosok Gisella (Jennifer Rengka), sosok mahasiswa yang berasal dari Nusa Tenggara Timur yang mendapatkan tugas dari dosennya untuk membuat aksi nyata untuk Indonesia. Giselle bersama teman-temannya, Raka (Gerry Gerardo), Bara (Alvin Lapian), Teresia (Kezia Aletheia), dan Rizal (Aulion). Kelima mahasiswa tersebut berusaha untuk mewujudkan aksi nyata tersebut dengan menanam pohon di daerah asal Gisella, yaitu NTT. Namun, hadirnya dua Calon Presiden, yaitu Calon Presiden nomor 1, Reska Denasmarka (Jovial da Lopez), dan Calon Presiden nomor 2 Adikara Tjokro (Andovi da Lopez) nyatanya berdampak terhadap kelima mahasiswa tersebut.

Nantinya, drama musikal ini akan fokus kepada bagaimana cara kelima mahasiswa tersebut mencari jalan keluar atas permasalahan yang mereka hadapi. Selain itu, JAKartans juga akan menyaksikan bagaimana kedua calon presiden dalam drama musikal ini menghalalkan segala cara untuk menang, sekaligus mengungkap sosok di balik  kedua calon presiden dalam drama musikal ‘Polari24si Musikal’ dan juga menyaksikan siapa yang akan menang.

Selain jajaran pemain di atas, sejumlah sosok seperti Coki Pardede, Nino Prabowo, dan jajaran pemain lainnya akan turut bermain dalam drama musikal berdurasi dua setengah jam tersebut.

Untuk JAkartans yang ingin menonton drama musikal ‘Polari24si Musikal’. JAKartans dapat membeli tiketnya dengan mengeklik link ini. Jadi, sempat hadir untuk menonton ‘Polari24si Muskilal’ 2-4 Februari 2024 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki ya, JAKartans!

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM