Berulang Tahun yang Ke-28: Mari Berkenalan dengan Odd Atelier, Agensi Milik Jennie BLACKPINK

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Jennie Kim? Penyanyi yang merupakan member dari girl group terpopuler di dunia Blackpink ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 28 hari ini. Sosok yang lahir pada 16 Januari 1996 ini memang dikenal sebagai sosok idol serba bisa. Mulai dari menjadi idol dari girl group, berkecimpung ke dunia modelling bersama brand-brand eksklusif, sampai ke dunia bisnis.

Sebagaimana yang JAKartans tahu, Jennie memang memilih untuk tidak memperpanjang kontrak individunya bersama YG Entertaiment yang merupakan agensi dari Blackpink. Meskipun begitu, Jennie sebagai member Blackpink masih dalam naungan dari YG Entertaiment.

Advertisement

Di usianya yang ke-28 ini, Jennie memang baru saja membuka agensinya sendiri. Agensi bernama Odd Atelier ini akan mengurus segala aktivitas solo dari Jennie. Mulai dari modelling, dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Blackpink Hadiri Undangan Jamuan Makan Malam Raja Charles III di Buckingham Palace

Arti Odd Atelier 

Dalam wawancara eksklusif di salah satu acara KBS, The Seasons: Lee Hyo-ri’s Red Carpet, Jennie menjelaskan arti nama dari agensi yang didirikannya. Nama ‘Odd Atelier’ menunjukkan keinginan Jennie untuk melakukan segala bentuk pekerjaan yang dilakukannya dengan cara yang terbaik, meskipun jalan yang diambil berbeda (odd).

Dalam wawancara yang sama Jennie pun mengungkapkan rasa ketidakpercayaannya bahwa dia sekarang dapat memperkenalkan agensinya ke publik. “Rasanya seperti tidak nyata, membagikan semua ini kepada dunia untuk pertama kalinya, dengan mikrofon di tangan saya. Saya senang bisa melakukan ini di depanmu, unnie,” jelasnya.

Meskipun akan fokus terhadap aktivitas solo dari Jennie, Odd Atelier sendiri merupakan agensi yang didirikannya bersama orang-orang lama yang pernah bekerja sama dengannya. Ke depannya, bersama orang-orang lama yang dia percaya, Jennie ingin mengambil segala kesempatan pekerjaan yang ada di masa depan tanpa mengenal batasan apa pun.

Ke depannya, Jennie tidak menutup kemungkinan kalau agensinya akan merekrut artis atau idol lain ke dalam agensinya. Meskipun untuk permulaan dirinya tidak berencana untuk melakukan hal tersebut, namun ide untuk mengembangkan bisnisnya sebagai agensi untuk ‘rumah’ para artis dirasa menjadi ide yang menarik bagi Jennie dan timnya. (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM