Rayakan Sweet Seventeen dengan #SELALUD17AK

Jadi pekerja di Jakarta tentunya bukan jadi hal yang mudah. Setiap harinya, para pekerja di Jakarta harus rela macet-macetan di jalan, desak-desakan di KRL atau TransJakarta, atau bahkan harus dibuat mumet karena banyak pekerjaan. Dengan sulitnya menjadi seorang pekerja di Jakarta, rasanya kehadiran media yang dapat menghibur sekaligus menjadi media untuk ‘kabur’ dari pekerjaan rasanya sangat dibutuhkan.

Dengan demikian, hadirnya Jak101FM rasanya menjadi salah satu media untuk melepas penat para pekerja di Jakarta. Jak101fm hadir menjadi solusi bagi para pekerja Jakarta yang harus bermacet-macetan ketika harus berangkat atau pulang kerja. Melalui berbagai program seperti, Sarapan Seru bersama Sahil dan Kamal, Siaran Pulang Kerja bersama Molan dan Vecky, dan tentunya Jak Best Music bersama Aisha, Davy, Cindy, Caesar, Tjiang, dan Edgard. Jak101fm terus berusaha untuk memberikan siaran yang menarik untuk para JAKartans yang setia mendengarkan Jak101fm.

Advertisement

BACA JUGA: SARAPAN SERU Hadirkan Duo Bahlul Sahil dan Kamal Siap Hibur Jakartans Berangkat Kerja

#SELALUD17AK

10 Januari 2024 ini, Jak101fm merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Ibarat remaja, kini Jak101fm baru saja merayakan happy sweet seventeennya. Di umur yang ke-17 ini, tentunya Jak101fm akan terus memberikan berbagai konten, baik konten siaran, media sosial, ataupun digital yang dibutuhkan oleh JAKartans. Sehingga untuk JAKartans yang selalu mendengarkan Jak101fm, baik ketika di perjalanan ngantor atau pulang, ataupun ketika sedang mengerjakan pekerjaan di kantor. Pasitkan JAKartans #SELALUDI17AK.

BACA JUGA: Transjakarta Jalin Kerja Sama dengan Mahaka Radio Integra: 4 Radio akan Siaran dari Halte dan Juga Bus Transjakarta

All Great Things For Your Day

Selama 17 tahun hadir, Jak101fm selalu fokus untuk memberikan konten-konten menarik bagi JAKartans. Sesuai dengan slogal dari Jak101fm, ‘All Great Things for Your Days.’ Jak101fm akan selalu berusaha untuk memberikan konten-konten dan informasi yang terbaik untuk JAKartans.

Terima kasih untuk para JAKartans yang selalu setia mendengarkan Jak101fm. Bagi Jak101fm, JAKrtans adalah great things. Keberadaan JAKartans adalah salah satu pemicu untuk Jak101fm terus memberikan hal-hal baik untuk JAKartans. (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM