SARAPAN SERU Hadirkan Duo Bahlul Sahil dan Kamal Siap Hibur Jakartans Berangkat Kerja

Radio Jak 101 FM awali tahun 2024 dengan menghadirkan duo bahlul Sahil dan Kamal untuk temani Jakartans setiap Senin sampai Jumat jam  6 sampai 10 pagi di program Sarapan Seru mulai 8 Januari 2024. Kelucuan Sahil dan Kamal yang telah menemani Jakartans sepanjang pulang kerja di program prime time sore sejak awal tahun 2023 lalu ternyata mampu menarik perhatian Jakartans. Pesona kedua penyiar yang biasa dijuluki duo bahlul ini dibuktikan dari banyaknya Jakartans yang terhipnotis dengan kekocakkan mereka baik saat on air maupun pada acara off air.

Adrian Syarkawie selaku President Director Mahaka Radio mengatakan “Kehadiran Sahil dan Kamal di Jak FM tidak hanya mampu menambah semangat tapi juga mampu menghibur pendengar. Saya berharap dengan adanya pergantian penyiar pada program breakfast show di Jak FM dapat memberikan warna yang fresh kepada pendengar disetiap pagi”. Hadir dengan format siaran yang lebih kaya dan kompleks, Sarapan Seru bersama Sahil dan Kamal akan melahirkan fitur-fitur yang lebih beragam. Mulai dari konten parodi cerdas cermat, konten prank hingga memutarkan lagu pilihan Jakartans. 

Advertisement

Selain program prime time pagi, tentunya warna baru juga akan dirasakan di program prime time sore Jak 101 FM. Program SPK (Siaran Pulang Kerja) yang mengudara jam 4 sore sampai 8 malam setiap hari Senin sampai Jumat, di tahun 2024 akan digawangi oleh Molan dan Vecky atau yang akan dikenal dengan sebutan MONKEY. Dengan inovasi ini, Jak 101 FM tentunya akan terus konsisten untuk memberikan hiburan dan informasi untuk para pendengar, khususnya bagi mereka si pekerja kantoran.

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM