5 Rekomendasi Smartwatch Murah di Bawah Rp1 juta yang Wajib Kamu Miliki!

Jam tangan tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu aksesoris wajib yang harus dikenakan oleh para pekerja ketika sedang beraktivitas. Selain untuk menunjukkan waktu, jam tangan pun rasanya memberikan unsur estetika pada penampilan fisik kita. Terlebih, kini jam tangan memiliki berbagai model yang tentunya disesuaikan dengan preferensi setiap orang.

Salah satu bentuk perkembangan teknologi pun nyatanya memiliki dampak terhadap tipe jam tangan itu sendiri. Jika dulu hampir kebanyakan orang memilih untuk menggunakan jam tangan analog, kini dengan majunya perkembangan teknologi, berbagai jenis tipe jam tangan pun mulai beredar di pasaran dan salah satunya adalah smarthwatch. 

Advertisement

Smartwatch tidak bisa dipungkiri menjadi pilihan para pekerja untuk beraktivitas. Selain untuk menunjukkan waktu, smartwatch pun memiliki kelebihan lain. Mulai dari untuk menunjukkan heart rate, menelepon, mendengarkan lagu, dan bahkan chatting an.

Akan tetapi, tidak jarang harga smartwatch dengan fitur-fitur di atas memiliki harga yang relatif mahal. Maka dari itu, JAKartans! Melalui artikel ini, penulis akan memberikan rekomendasi smartwatch murah di bawah Rp1 juta yang tidak kalah dengan brand-brand besar seperti Apple Watch.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Laptop Murah dengan Spesifikasi Gahar

1. Xiaomi Redmi Watch 3 Active 

Xiaomi tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu brand yang aktif memproduksi berbagai produk-produk teknologi, salah satunya adalah smartwatch. Xiaomi Redmi Watch 3 Active menjadi rekomendasi smartwatch murah di bawah Rp1 juta yang layak untuk JAKartans pertimbangkan apabila ingin membeli sebuah smartwatch.

Untuk fiturnya sendiri, Xiaomi Redmi Watch 3 memiliki resolusi 240×280 pixel sehingga memberikan kualitas gambar yang tinggi. Selain itu, dengan desain yang elegan dan fashionable, Xiaomi Redmi Watch 3 menjadi salah satu smartwatch yang cocok untuk digunakan baik pria maupun wanita. Untuk tampilannya sendiri, Xiaomi Redmi Watch 3 pun memiliki 100 tampilan khusus yang dapat JAKartans sesuaikan dengan keinginan JAKartans sendiri.

Dengan kapasitas baterai sebesar 289mAh yang mampu bertahan hingga 12 hari, Xiaomi Redmi Watch 3 Active menjadi salah satu smartwatch yang cocok JAKartans gunakan untuk beraktivitas. Terlebih, dengan fitur heart rate yang aktif selama 24 jam dan pelacakan jam tidur yang dimilikinya, smartwatch satu ini rasanya menjadi salah satu smartwatch pilihan untuk JAKartans.

Dengan pilihan warna hitam dan putih, dan orange dan abu-abu untuk strapsnya. JAKartans dapat membeli Xiaomi Redmi Watch 3 Active dengan harga Rp459.000 di seluruh Indonesia. Sehingga rasanya smatwatch satu ini cocok masuk ke dalam rekomendasi smartwatch murah di bawah Rp1 juta yang wajib JAKartans miliki.

2. Realme Watch 3

Rekomedasi smartwatch murah di bawah Rp1 juta berikutnya adalah Realme Watch 3. Dengan layar berukruan 1,8 inci dan dengan 100 tampilan yang dapat JAKartans sesuaikan. Smartwatch yang memiliki kapasitas baterai yang mampu bertahan hingga 7 hari, dan ketahanan air IP68, nyatanya mampu memberikan keseimbangan dan juga fungsi yang sesuai dengan smartwatch yang JAKartans butuhkan.

Realme Watch 3 sendiri memiliki dua opsi warna strap yang dapat JAKartans pilih, yaitu abu-abu dan hitam. Dan dengan harga sebesar Rp799.000 rasanya Realme Watch 3 menjadi salah satu rekomendasi smartwatch murah di bawah Rp1 juta yang dapat masuk ke keranjang online shop JAKartans.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Tumbler untuk Penuhi Kebutuhan Hidrasi Kamu!

3. Redmi Smart Band 2 

Rekomendasi smartwatch murah di bawah Rp1juta berikutnya adalah Redmi Smart band 2. Dengan fitur-fitur seperti heart rate, pelacakan tidur, dan pengukuran tingkat Sp02, smartband satu ini rasanya menjadi salah satu opsi smartwatch murah di bawah Rp1 juta yang dapat JAKartans pertimbangkan. Apalagi, untuk kapasitas baterainya sendiri, Redmi Smart Band 2 ini mampu bertahan hingga 12 hari, sehingga JAKartans tidak perlu takut apabila smartwatch satu ini kehabisan baterai ketika JAKartans dengan beraktivitas.

Selain itu, untuk JAKartans yang suka berenang. Smartwatch satu ini pun memiliki ketahanan air hingga 5ATM, sehingga dapat JAKartans gunakan saat dalam air ataupun saat berenang.

Dengan harga yang sangta terjangkau, yaitu Rp299.000 rasanya Redmi Smart Band 2 menjadi salah satu samrtwatch murah di bawah Rp1 juta yang sangat amat layak untuk JAKartans beli.

4. Redmi Watch 2 Lite

Salah satu produk Redmi lain yang layak untuk JAKartans beli adalah Redmi Watch 2 Lite yang merupakan pendahulu dari Redmi Watch 3 Active. Dengan desain yang modern dan strap yang dapat disesuaikan dengan ukuran pergelangan tangan JAKartans, smart watch dengan pilihan warna netral, yaitu navy, ivory, dan hitam ini sangat cocok digunakan oleh siapa saja.

Selain itu, Redmi Watch 2 Lite pun memiliki berbagai fitur-fitur seperti tampilan watch faces yang beragam, sistem pelacakan posisi yang presisi, termasuk GPS, GLONASS, Galileo, dan BDS yang memudahkan para orang tua untuk melacak anaknya.

Hadirnya fitur pemantauan Sp02, heart rate, dan pemantau tidur dan dengan kapasitas baterai hingga 10 hari, membuat smartwatch dengan harga Rp599.000 menjadi pilihan bagi JAKartans apabila mencari smartwatch murah di bawah Rp1 juta.

BACA JUGA: Bukan Cuma Wanita, Berikut 8 Rekomendasi Skin Care untuk Pria!

5. Amazfit Bip 3

Rekomendasi smartwatch murah di bawah Rp1 juta terakhir adalah Amazfit Bip 3. Dengan layar yang memiliki ukuran 1,69 inci dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Amazfit Bip 3 hadir sebagai salah satu smartwatch dengan kapasitas baterai terbesar, yaitu 14 hari.

Selain itu, dengan berbagai fitur seperti pemantau heart rate, pelacakan tidur, dan ketahanan air hingga 5 ATM, Amazfit Bip 3 menjadi salah satu smartwatch murah di bawah Rp1 juta dengan harga Rp550.00 – 600.000.

Lima smartwatch di atas menjadi rekomendasi smarthwatch murah di bawah Rp1 juta yang layak untuk JAKartans pertimbangkan. Jadi, smartwatch mana yang akan JAKartans beli ke depannya? (*/)

(RRY)

 

 

 

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM