5 Rekomendasi Tumbler untuk Penuhi Kebutuhan Hidrasi Kamu!

Air minum adalah kebutuhan, terlebih di cuaca panas Jakarta membawa air minum sendiri rasanya menjadi kewajiban. Air putih dingin sering kali menjadi pilihan minuman untuk dibawa berpergian. Dengan rasa yang menyegarkan dan sudah pasti memiliki rasa yang enak, air putih dingin pada akhirnya selalu menjadi pilihan minuman.

Akan tetapi, tidak jarang juga banyak orang yang memperisapkan minuman hangat seperti teh atau kopi untuk mereka bawa untuk memulai aktivitas. Dibandinkan membeli di coffee shop atau tea shop, rasanya membawa teh atau kopi dari rumah menjadi pilihan.

Advertisement

Namun, sering kali air putih dingin atau kopi dan teh panas yang dibawa kehilangan rasa dingin atau panas karena JAKartans terlalu lama di jalan. Sehingga, tentunya JAKartans membutuhkan botol minum atau tumbler yang mampu memberikan keuntungan yang kita dibutuhkan.

BACA JUGA: Kurangi Kopi, Perbanyak Air Putih: Berikut 6 Manfaat dari Meminum Air Putih yang Harus Kamu Ketahui!

Nah JAKartans, melalui artikel ini, kami ingin membagikan 5 rekomendasi tumbler yang dapat JAKartans beli untuk memenuhi kebutuhan perminuman JAKartans. Terus, apa saja rekomendasi tumbler tersebut?

1. Corkcicle Canteen

1. Corkcicle Canteen

Nama corkcicle di tier tumbler rasanya berada di salah satu tingkat teratas. Merk tumbler yang sempat viral di media sosial karena harganya yang cukup mahal nyatanya memberikan kualitas yang sesuai.

Dengan bahan stainless steel, tumble ini setidaknya mampu menjaga minuman kita tetap dingin selama 25 jam, dan mampu mempertahankan panas hingga 12 jam.

Dengan kualitas yang luar biasa ini, JAKartans dapat membeli tumbler satu ini dengan harga mulai dari Rp530 ribu tergantung dengan store yang JAKartans kunjungi.

2. Lock n Lock Hero Tumbler

3. Lock n Lock Hero Tumbler

Salah satu hal yang paling dihindari dari membawa tumbler dari rumah adalah air minum tumpah. Tapi, JAKartans tidak perlu khawatir, tumbler Lock n Lock Hero Tumbler bisa menjadi opsi tumbler anti tumpah yang dapat JAKartans beli.

Tumbler satu ini memiliki filter pada botol sehingga air tidak langsung tumpah. Selain itu, tumbler ini pun memiliki saringan yang mampu menyaring isi minuman.

BACA JUGA: 5 Bahan Makanan dengan Harga Mencapai Ratusan Juta

Untuk warna dan bahan sendiri, tumbler ini memiliki dua varian warna, yaitu hitam dan abu-abu. Dan untuk bahannya, Lock n Lock Hero Tumbler menggunakan bahan stainless yang ringan yang mampu menjaga sugu minuman selama 12 jam.

Untuk JAKartans yang tertarik untuk membeli tumbler ini, JAKartans dapat membelinya dengan harga Rp235 ribu rupiah.

3. Insulated Tumbler 80z

6. Insulated Tumbler 80z

Salah satu alasan beberapa orang masih enggan membawa tumbler adalah tumbler dianggap memberatkan tas dan memakan banyak ruang karena ukurannya yang lumayan berat dan besar. Namun, tumbler dengan merk Insulated Tumbler 80z memberikan opsi tumbler kecil yang cocok untuk dijadikan cangkir kopi, minuman dingin, dan juga teh.

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, nyatanya tumbler satu ini mampu menjaga suhu minuman hingga 10 jam. Dengan bahan yang terbuat dari poweder coat finish, JAKartans dapat membeli tumbler satu ini dengan harga Rp369 ribu.

4. Mosh! Straw Latte Tumbler

9. Mosh Straw Latte Tumbler

Siapa di sini yang lebih suka minum dengan sedotan? Untuk JAKartans yang lebih suka minum dengan sedotan, tumbler Mosh Latte Straw menjadi pilihan. Dengan gaya yang unik yang disertai dengan sedota, tumbler satu ini dapat menjaga JAKartans untuk tetap terhidrasi dengan baik.

Tumbler satu ini sendiri memiliki bahan stainless steel 304 dan diproduksi di Jepang. Selain itu, bagan dari tumbler ini pun tidak mudah mengelupas dan memiliki ukuran yang cukup pas untuk memenuhi kebutuhan minum kita.

Tumbler satu ini mampu menjaga suhu dingin selama 8 jam, dan suhu panas selama 6 jam. Dengan harga Rp379 ribu, tentunya tumbler satu ini bisa menjadi pilihan tumbler untuk JAKartans.

5. Ecentio Tumbler LED

2. Ecentio Tumbler LED

Salah satu hal yang sering terjadi ketika kita meminum minumana adalah minuman kita yang terlalu dingin yang akhirnya membuat gigi kita ngilu ataupun minuman yang terlalu panas hinga membuat lidah kita melepuh.

Untuk menangani permasalahan tersebut centio Tumbler LED memberikan fasilitas berupa deteksi suhu minuman dalam bentuk LED di bagian kepala tumbler. Dengan ring silicone di bagian penutupnya, tumbler satu ini pun tidak akan mudah bocor. Untuk kemampuan menjaga suhunya, tumbler satu ini mampu menjaga suhu minuman selama 10 jam.

BACA JUGA: Tidak Cuma Enak, 5 Jajanan SD Ini Nyatanya Sukses Buat Kita Bernostalgia! 

Dengan fitur pengecekan suhu LED ini, tumbler satu ini dapat JAKartans beli dengan harga sebesar Rp229 ribu.

Nah JAKartans, 5 tumbler di atas adalah rekomendasi tumbler yang dapat JAKartans beli untuk tetap menjaga JAKartans tetap terhidrasi. (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM