Masuk Lagi ke Dunia Porsche Sprint Challenge Indonesia: Spareparts Berkualitas Tinggi Menjadi Sorotan Utama

Pertamina Mandalika International Circuit akan kembali menjadi saksi perhelatan seru Porsche Sprint Challenge Indonesia pada tanggal 8-10 Desember 2023. Kali ini, sorotan utama bukan hanya pada kecepatan mobil Porsche GT Cup, tetapi juga pada persiapan yang matang, terutama dalam hal spareparts.

Sebanyak 1.500 jenis spareparts akan dipersiapkan untuk memastikan bahwa setiap mobil Porsche GT Cup siap untuk menghadapi tantangan di lintasan. Komponen-komponen ini melibatkan berbagai aspek, mulai dari performa mesin hingga kenyamanan pengemudi. Beberapa spareparts yang akan digunakan termasuk compressor, suspension, oil tank, sealing ring, screw, bolt, coolant, water pump, harness, dan masih banyak lagi.

Advertisement

Pentingnya kesiapan spareparts menjadi fokus utama, mengingat setiap detik dan setiap komponen dapat membuat perbedaan dalam dunia balap. Oleh karena itu, setiap penggunaan spareparts harus memenuhi standar kualitas tinggi yang ditetapkan oleh Porsche.

BACA JUGA: Mobil Porsche 911 GT3 Cup Meluncur di Porsche Sprint Challenge Indonesia di Mandalika

Pada tahap pengecheckan, seluruh spareparts akan menjalani proses pengecekan ketat. Pengecekan ini melibatkan pembukaan segel yang disaksikan langsung oleh pihak Bea Cukai dan Bahtera sebagai pihak pengiriman. Keterlibatan pihak-pihak ini menjamin bahwa setiap sparepart yang masuk telah melalui prosedur yang transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

Pertamina Mandalika International Circuit memiliki fasilitas khusus di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, memungkinkan pembebasan dan penangguhan Bea Cukai Masuk dan Pajak. Ini menjadi keuntungan besar dalam rangka importasi barang di kawasan Mandalika yang dikelola oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai pengelola sirkuit.

Keistimewaan acara ini tidak hanya dirasakan oleh para peserta dan tim balap. Masyarakat umum juga dapat menikmati serunya kejuaraan Porsche Sprint Challenge Indonesia ini secara langsung di Grandstand A dan B secara GRATIS! Sebuah inisiatif yang memperluas akses penonton untuk menikmati kegembiraan balap mobil kelas dunia.

Bagi pecinta balap mobil, khususnya yang menggemari Porsche GT Cup, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan aksi-aksi seru di Pertamina Mandalika International Circuit pada tanggal 8-10 Desember 2023. Suasana balap yang memukau dan kehadiran spareparts berkualitas tinggi akan membuat pengalaman menonton semakin tak terlupakan. Ayo saksikan dan rasakan kecepatan Porsche GT Cup secara langsung! (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM