Mobil Porsche 911 GT3 Cup Meluncur di Porsche Sprint Challenge Indonesia di Mandalika

Pertamina Mandalika International Circuit akan menjadi saksi peluncuran resmi mobil balap Porsche 911 GT3 Cup di Indonesia. Acara tersebut akan menjadi bagian dari Porsche Sprint Challenge Indonesia yang dijadwalkan berlangsung pada 8 hingga 10 Desember 2023. Mobil yang diimpor oleh Superstars Motorsport ini akan menambah kegairahan balap di Indonesia, berkat kerja sama erat antara Superstars Motorsport dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Bagoes Hermanto, CEO Superstars Motorsport, menyatakan kegembiraannya, “Kami sangat senang dapat menyambut mobil balap Porsche 911 GT3 Cup pertama di Indonesia. Momen ini sudah lama kami nantikan. Superstars Motorsport berkomitmen penuh untuk menyukseskan Porsche One Make Series.”

Advertisement

Keputusan untuk membawa Porsche 911 GT3 Cup ke Indonesia dipandang sebagai langkah besar yang akan memperkaya dunia balap tanah air. Hermanto menekankan komitmen perusahaannya untuk memastikan kesuksesan seri balap tersebut dan memberikan pengalaman balap terbaik bagi para peserta.

“Kehadiran mobil balap Porsche 911 GT3 Cup pertama ini membuat pelanggan kami bersemangat, dan dalam beberapa hari mendatang, kami akan bekerja sama secara erat dengan Ikatan Motor Indonesia dan Mandalika Grand Prix Association untuk mempersiapkan balapan Porsche Sprint Challenge Indonesia yang pertama,” tambah Hermanto.

Priandhi Satria, CEO MGPA, menyambut baik kerja sama ini, menyatakan, “Ini adalah mobil balap Porsche 911 GT3 Cup pertama di Indonesia yang dimiliki oleh Superstars Motorsport. Dengan adanya kerja sama ini, Superstars Motorsport mendapatkan berbagai kemudahan fasilitas PP KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Mandalika, berupa pembebasan dan penangguhan berbagai Bea Masuk dan Pajak dalam rangka importasi barang di kawasan The Mandalika milik ITDC, di mana MGPA bertindak sebagai pengelola sirkuit.”

Kerjasama ini tidak hanya menciptakan momentum baru dalam dunia balap Indonesia tetapi juga membuka peluang baru bagi Superstars Motorsport dan MGPA untuk terus mengembangkan motorsport di Tanah Air. Dengan fasilitas PP KEK Mandalika yang mendukung, diharapkan pengembangan balap mobil di Indonesia akan semakin berkembang dan memperoleh perhatian global. (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM