Mulai Hari Ini Transjakarta Beroperasi 24 Jam

 Mulai Hari Ini Transjakarta Beroperasi 24 Jam

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengumumkan jam operasional telah kembali menjadi 24 jam setelah Angkutan Malam Hari (Amari) diperpanjang. Layanan 24 jam ini berlaku mulai hari ini, Senin (12/9).

Sebelumnya operasional bus Transjakarta sudah 24 jam, namun mesti disesuaikan karena pandemi Covid-19 dan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Semasa PPKM operasional reguler berjalan mulai pukul 05.00 WIB hingga 22.00 WIB, sedangkan Amari start dari 22.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Jam operasional Amari kini diperpanjang menjadi 22.00 WIB hingga 05.00 WIB, sehingga secara keseluruhan Transjakarta melayani 24 jam.

Transjakarta menjelaskan layanan 24 jam ini berjalan setiap hari (Senin-Minggu) di 13 koridor.

Layanan seharian penuh ini diharapkan dapat membantu aktivitas warga, terutama pada malam hari. Transportasi massal ini diharapkan bisa menjadi alternatif saat harga bahan bakar dan tarif ojek online naik.

“Pelayanan halte dan bus akan disesuaikan dengan penambahan waktu layanan ini. Jangan lupa untuk selalu waspada dan berhati-hati bepergian di malam hari,” tulis akun resmi Transjakarta di media sosial.

ToC

Related post

×

Hello!

Silahkan klik Support untuk chat lewat WhatsApp atau kirim email ke program@jak101fm.com

× hey JAK!