Lalahuta Ajak Ari Pramundito Hidupkan Kembali Single Lama GRUVI, ‘Palsu’

 Lalahuta Ajak Ari Pramundito Hidupkan Kembali Single Lama GRUVI, ‘Palsu’

Sebuah kejutan manis telah dirilis oleh grup band beranggotakan 7 orang asal Indonesia, Lalahuta. Kini, mereka berkolaborasi dengan salah satu musisi yang juga merupakan idola mereka yaitu Ari Pramundito lewat single berjudul ‘Palsu’. Single ini sendiri sebenarnya pernah ditenarkan pertama kali oleh band dari Ari Pramundito, GRUVI, di tahun 2008 silam. Kini, tidak hanya sekedar me-remake dari lagu ‘Palsu’, Lalahuta juga turut mengajak sang pencipta lagu untuk berkolaborasi bersama. “Suatu kebanggan dan mimpi yang tercapai karena kami akhirnya bisa rekaman bersama Ari Pramundito,” ungkap Lalahuta. “Sungguh menyenangkan kerja bareng Lalahuta karena band ini sendiri memiliki personel yang sangat seru dan mudah untuk bertukar pikiran dalam pengerjaan lagu ini,” kata Ari Pramundito.

‘Palsu’ sendiri bercerita tentang hubungan semu yang merubah kondisi dari seseorang dan pasangannya. Walaupun berkisah sedih namun Lalahuta mengemas ulang lagu ini dengan nuansa dan aransemen yang berbeda. “Di versi ini, kami membuat tempo lagu menjadi sedikit upbeat,” kata Lalahuta. “Kami berharap dengan aransemen lagu yang baru ini bisa juga membawa nuansa baru akan lagu ini,” lanjutnya. Proses pembuatan lagu ini tergolong cukup lama karena terhalang oleh pandemic COVID-19 yang sempat melanda. Lalahuta dan Ari Pramundito mulai mengerjakan kolaborasi mereka ini sejak tahun lalu.

Yang membuat lagu ini lebih unik tidak hanya karena diaransemen ulang oleh Lalahuta, namun Ari juga ikut menyumbangkan suaranya di lagu ciptaannya ini. Itulah yang memang menjadi tujuan dari Lalahuta, karena mereka tetap ingin memperkenalkan suara Ari Pramundito di dalam lagu ini. ‘Palsu’ Diproduseri oleh Afif Gifanodan proses Mixing serta Mastering oleh Rayendra Sunito.“Semoga lagu ini masih bisa relate dan didengar oleh penikmat musik Indonesia di saat sekarang,” ungkap Ari Pramundito. “Ya, dan semoga lagu ini memberikan warna baru bagi orang-orang di luar sana yang mungkin sedang mengalami kisah seperti yang coba kami sampaikan di lagu ini,” lanjut Lalahuta. Single kolaborasi dari Lalahuta dan Ari Pramundito berjudul ‘Palsu’ sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

ToC

Related post

×

Hello!

Silahkan klik Support untuk chat lewat WhatsApp atau kirim email ke program@jak101fm.com

× hey JAK!