3000 Siswa SMA Nostalgia di JAK After School Concert Semester 2

Jakarta, 29 Juli 2024 – Jak 101 mengulang sejarah dengan datangkan lebih dari 3.000 Siswa 101 memenuhi Kota Kasablanka. Hi Jakartans !! Setelah sukses dengan Jak After School Concert Semester I, Jak 101 kembali mengadakan Jak After School Concert Semester II tanggal 26 Juli 2024 di The Hall Kasablanka kemarin. Menghadirkan Maliq & D’essentials, Cokelat dan Vierratale, Jak After School Concert Semester II berhasil memberikan hiburan serta keseruan bagi siswa 101. Selain siswa 101 yang menggenakan baju seragam sekolah SMA (putih abu-abu), para performer pun tampil dengan tema anak sekolah.

Advertisement

Widi, Kevin Aprilio dan Raka yang hadir dengan batik ala anak sekolah mampu membuka acara dengan sangat memukau. Penampilan kedua, dibawakan oleh grup band Cokelat yang tampil beda dengan menggenakan baju seragam SD, pramuka, SMP, SMA, dan guru. Cokelat mampu membakar semangat Siswa 101 dengan membawakan lebih dari 10 lagu, salah satunya lagu ‘Bendera’ yang menjadi penutup penampilan Cokelat malam itu. Kikan selaku vocalist Cokelat mengatakan, “Saat awal ditawari mengisi di Jak After School, kami sangat excited dengan acaranya. Selain karena ini adalah konser nostalgia untuk para generasi 90 dan 2000an, tapi kami juga sangat suka dengan tema seragam sekolah”.

Jak After School Concert Semester II ditutup dengan penampilan hangat dari Maliq & D’essentials. Hadir kompak dengan seragam putih abu-abu, Angga dkk menutup rangkaian acara dengan lagu andalan ‘Pilihanku’. Para penyiarpun tampil seru dengan menggenakan baju ala guru sekolah. Seperti Sahil dan Kamal, duet kocak yang biasa dipanggil ‘Duo Bahlul’ membuka acara dengan tarian khas genk AADC (Ada Apa Dengn Cinta). Begitu pula dengan penyiar SPK (Siaran Pulang Kerja) yaitu Molan dan Vecky yang tampil seru sebagai guru olahraga.

Bukan hanya musik, yang menjadi berbeda pada Jak After School Concert Semester II adalah dengan adanya gimmick activity di area pintu masuk. Warung Bang Jak, yang menjual jajanan ala 90an dan juga rental PS menjadi daya tarik tersendiri bagi siswa 101. Booth merchandise Anak Radio Store yang hadir dengan live sablon juga menjadi favorit siswa 101. Selain itu, instalasi dari Wonderful Indonesia yng sangat interaktif dengan mengadakan games dan juga hadiah bagi pengunjung, tentunya menjadi tempat hiburan yang menarik selagi para siswa menunggu masuk area konser.

Jak 101 secara konsisten akan terus berinovasi untuk memberikan hiburan bagi Jakartans. Mulai dari program on air, digital hingga activity off air seperti Jak After School Concert. Kira-kira siapa musisi selanjutnya di Jak After School Concert Semester III tahun depan?

 

 

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM