Tayang April Mendatang, Monkey Man Suting di Batam dan Hadirkan Banyak Orang Indonesia di Balik Layar

2024 baru memasuki beberapa bulan, tapi tampaknya JAKartans lagi-lagi akan disuguhkan oleh film-film yang berkualitas. Jadi film perdana yang disutradarainya, aktor kebangsaan Inggris berdarah India, Dev Patel bersama Jordan Peele selaku produser akan segera merilis film yang berjudul ‘Monkey Man’ yang rencananya akan tayang April mendatang.

Film yang mengangkat tema action thriller ini sudah merilis trailer-nya yang berdurasi 3 menit pada akhir bulan Januari kemarin. Dan baru ini, film yang dibintangi oleh Dev Patel ini pun menyita perhatian publik karena di screening perdananya film ini mendapatkan standing ovation selama 2 menit.

Advertisement

Video standing ovation screening ‘Monkey Man’ diabadikan oleh akun X @Variety yang merupakan media yang fokus di industri hiburan. Dalam video berdurasi 45 detik tersebut, kita bisa melihat bagaimana Dev Patel merespons standing ovation tersebut dengan cukup emosional.

Dengan demikian, dengan adanya standing ovation ini tentunya semakin membuat publik merasa penasaran dengan film debut dari pemeran Zuko di film Live Action Avatar Last Airbender yang rilis di tahun 2010 tersebut. Namun, lebih dari itu, nyatanya film ‘Monkey Man’ memiliki beberapa fakta menarik yang juga berkaitan dengan Indonesia. Apa saja kah fakta-fakta tersebut?

BACA JUGA: 6 Film Bioskop yang Wajib JAKartans Tonton di Tahun 2024!

1. Suting di Batam, Indonesia

Dalam proses sutingnya, nyatanya ‘Monkey Man’ mengambil sebagian shoot di Batam, Indonesia. Tidak hanya itu, Dev Patel selaku sutradara dan pemain pun menggaet aktor-aktor stunts asal Batam, Indonesia untuk berperan dalam filmnya.

Dilansir dari komen Instagram yang diberikan oleh @udehnans. Setidaknya proses suting ‘Monkey Man’ di Batam, Indonesia memakan waktu selama 6 bulan.

2. Hadirnya Berbagai Orang Indonesia 

Bukan hanya stuntman, nyatanya beberapa orang Indonesia pun terlibat proses di balik layar dari film ‘Monkey Man’ ini. Melansir dari video yang diunggah oleh akun X @GilaFilmId, terdapat beberapa nama orang Indonesia yang berperan di balik layar.

Nama-nama seperti Widri Hastuti, Annisa Dwi Hayuningtyas, Anthony Syamsuri, Anita Sudradjat, dan orang-orang Indonesia lainnya nyatanya turut berkontribusi untuk film yang diproduseri oleh sosok Jordan Peele ini.

BACA JUGA: Kenalan dengan Sosok Ruy Iskandar: Orang Indonesia Pemeran Lieutenant Jee di Live Action Avatar: The Last Airbender

3. Trailer ‘Monkey Man’ 

(*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM