Kurang Menyerap Keringat: STY Minta Jersey Latihan Timnas Diganti

Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia, mengekspresikan protes keras terhadap kualitas jersey latihan Timnas Indonesia seusai latihan di Stadion Madya, Senayan pada Senin (18/3) malam. Protes tersebut langsung disampaikan kepada perwakilan Erspo, produsen baru jersey Timnas Indonesia.

Dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari 15 menit, Shin didampingi oleh beberapa asistennya, termasuk Manajer Timnas Indonesia, Sumardji. Pembicaraan terlihat cukup sengit, dengan Shin bahkan membedah detail jersey yang dipermasalahkan.

Advertisement

BACA JUGA: Coach Shin Tae-Yong Respons Pertikaian Son Heung Min dengan Lee Kang I

Dalam pantauan CNNIndonesia.com, jersey latihan yang diprotes oleh Shin memiliki warna merah kombinasi hitam dan asisten pelatih putih kombinasi hitam. Shin mengungkapkan ketidaknyamanan terhadap jersey tersebut, terutama dalam hal penyerapan keringat.

Sumardji membenarkan adanya perbincangan mengenai jersey antara Shin dan pihak Erspo. Shin menyampaikan protesnya terhadap kualitas jersey yang dinilai tidak bisa menyerap keringat dengan baik.

“Pihak Erspo sudah langsung merespons protes tersebut dengan baik. Jersey baru akan segera diberikan kepada Timnas Indonesia,” ungkap Sumardji.

Sumardji menegaskan bahwa jersey yang diprotes oleh Shin adalah jersey yang digunakan untuk latihan, sementara jersey untuk pertandingan telah dinilai cukup baik.

“Pokoknya yang tidak bisa menyerap keringat. Paling lambat lusa. Hari ini baru diinformasikan, hari ini mau dijahit, dicetak. Kalau bisa mengejar, ya besok, kalau tidak bisa, lusa,” tambah Sumardji.

Dengan demikian, protes Shin terhadap kualitas jersey latihan Timnas Indonesia telah mendapat respons positif dari pihak produsen. Jersey baru dengan kualitas yang diinginkan oleh Shin akan segera diberikan kepada Timnas Indonesia, memastikan kenyamanan para pemain dalam menjalani latihan. (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM