Harga Tiket Konser Twice: Ready To Be Part III di JIS

Pasca mengumumkan akan hadir di Indonesia pada 28 Agustus 2023, girlgroup asal Korea Selatan Twice kini telah mengumumkan harga tiket untuk konser yang akan mereka gelar di Jakarta International Stadium (JIS), 23 Desember 2023 nanti.

Twice melalui promotornya, taitu Mecima Pro mengumkan tiket untuk general sale konser Ready To Be Part III akan dilaksanakan pada 26 September dan penjualan tiket untuk MCP Member akan dilaksanakan pada 21 September.

Advertisement

Adapun harga tiket cukup bervariatif, mulai dari Rp1,2 juta – Rp3,6 juta untuk kategori yang telah ditentukan. 

Harga Tiket Konser Twice: Ready To Be Part III

Harga Rp1,2 juta diperuntukan untuk kategori grey yang dikhususkan untuk mereka yang sudah berusia 15 tahun ke atas dan tidak dianjurkan untuk orang-orang sudah berusia lanjut dan memiliki fobia akan ketinggian. Hal ini disebabkan karena grey area berada di daerah yang cukup tinggi.

“Dengan alasan keselamatan, Tier 3 (kategori Gray) hanya bisa dibeli penonton berusia di atas 15 tahun dan tidak direkomendasikan untuk lanjut usia dan atau mereka yang takut ketinggian (acrophobia),” tulis promotor.

Kategori berikutnya, Yellow, memiliki harga sebesar Rp2 juta, diikuti oleh Purple dengan harga Rp2,7 juta. Kedua kategori ini terletak di bagian tribun di sebelah timur, utara, dan selatan tempat konser.

Kategori selanjutnya adalah Orange, yang dibanderol seharga Rp2,7 juta. Setelah itu, ada kategori Green yang dijual seharga Rp2,9 juta dan kategori Blue dengan harga Rp3,3 juta.

Tiket termahal untuk konser ini adalah kategori Pink, yang memiliki harga Rp3,6 juta. Kategori ini memiliki berbagai keunggulan, termasuk akses yang paling dekat dengan panggung dan kesempatan untuk menyaksikan soundcheck. Pemegang tiket Pink juga akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan, seperti lanyard eksklusif, snack box, dan hadiah spesial. Namun, tiket kategori Pink hanya dapat dibeli melalui penjualan MCP Member.

Harga tiket sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya lain yang mungkin dikenakan dalam pembelian tiket. Anda dapat membeli tiket melalui mecimashop.com dan tiket.com.

Kehadiran 2 Kali Twice di Indonesia

Konser yang akan datang merupakan kesempatan kedua bagi TWICE untuk mengadakan konser di Indonesia. Mereka sebelumnya mengadakan konser TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park pada tahun 2018, yang merupakan tur dunia kedua mereka.

Pada saat itu, konser TWICE diadakan di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition BSD pada tanggal 25 Agustus 2018. Menurut keterangan resmi dari ICE Indonesia, Hall 5 memiliki ukuran 90x54x12 meter dan dapat menampung 5.000 orang.(*/)

(RRY)

 

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM