Terlibat Kasus Pelecehan, Jonathan Majors Resmi Dipecat dari Marvel Cinematic Universe

Jonathan Majors harus menerima nasib pasca dirinya didepak dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Pasalnya, pemeran Kang The Conqueror dalam MCU ini dinyatakan bersalah atas kasus kekerasan terhadap mantan kekasihnya.

Peran Kang The Conqueror sendiri di MCU terbilang cukup vital. Kabarnya, sosok Kang the Conquer akan menjadi main villain pada MCU phase kelima. Terlebih, penampilan Majors saat menjadi Kang the Conqueror sendiri sebenarnya mendapatkan respons positif dari fans MCU.

Advertisement

Sosok Majors mendapatkan pujian ketika memainkan sosok villain dari MCU, yaitu Kang the Conqueror saat bermain di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan juga ketika dirinya bermain di dua musim serial Loki untuk peran yang sama. Bahkan, kabarnya sosok Majors akan memerankan Kang the Conqueror yang mana akan menjadi villain utama dalam Avengers: The Kang Dynasty.

BACA JUGA: Film Horror Dominasi Film Terpopuler di Indonesia di Sepanjang Tahun 2023

Status Abu-Abu Majors Menjadi Jelas

Sebelumnya, status Majors di MCU sendiri sebenarnya cukup abu-abu. Pasca tudingan kekerasan yang diajukan oleh mantan pacarnya muncul ke publik pada awal tahun 2023, tepatnya pada 25 Maret 2023. Posisi Majors di MCU menjadi abu-abu karena pihak Marvel belum memberikan putusan apa pun.

Jonathan Majors dinyatakan bersalah karena melakukan serangan dan pelecehan terhadap mantannya, Grace Jabbari, dalam insiden yang terjadi di dalam mobil sewaan di New York City. Meskipun demikian, Majors dibebaskan dari dua tuduhan serangan dan pelecehan berat lainnya setelah hakim memutuskan hasil tersebut setelah lima jam pertimbangan selama tiga hari.

Hakim persidangan juga menguatkan perintah perlindungan untuk Jabbari dari Majors. Meskipun pihak juri meyakini bahwa Majors menyerang Jabbari, mereka percaya bahwa itu terjadi secara tidak sengaja. Mereka tidak mempercayai bahwa Majors dengan sengaja melecehkan Jabbari di dalam mobil, tetapi keyakinan mereka mengarah pada tindakan Majors di luar mobil, ketika dia membawa Jabbari keluar dan melemparkannya kembali ke dalam mobil.

Dilansir dari laporan ABC yang dikutip oleh Page Six, Majors tampak tidak memberikan reaksi saat pembacaan keputusan berlangsung, sementara ia berdiri menghadap para juri.

Dengan adanya keputusan ini, posisi Majors sebagai Kang the Conqueror di MCU pun menjadi  jelas. Setelah muncul dua putusan ini, Marvel Studios secara resmi memecat Majors dari semua proyek MCU. (*/)

(RRY)

 

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM