Kedatangan Riders dan VIP Dorna untuk Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023

Pada tanggal 10 Oktober 2023, sejumlah pembalap yang akan berpartisipasi dalam Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 tiba di Bandara Internasional Lombok pada jam 14:00 WITA. Ini terjadi hanya tiga hari sebelum acara IndonesianGP di Pertamina Mandalika Internasional Circuit.

Tim Dorna yang bertindak sebagai penyelenggara MotoGP dan WSBK, serta promotor dan co-promotor MGPA dan Dyandra.co, telah berusaha keras dalam persiapan acara ini. Kedatangan mereka disambut dengan ramah oleh Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA, dan Ema Widiastuti, Direktur Business Development ITDC, yang mencerminkan keramahan dan kehangatan masyarakat Indonesia terhadap para pembalap dan keluarga mereka. Mereka diberi kalung bunga dan kain batik tenun tradisional khas Nusa Tenggara Barat sebagai tanda selamat datang.

Advertisement

BACA JUGA: MotoGP Mandalika 2023 Diharapkan menjadi Kawasan Sport Tourism Kelas Dunia 

Beberapa pembalap, seperti Aleix Espargaro (Aprilia Racing), Marc Marquez (Repsol Honda), Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Augusto Fernandez (GASGAS Factory), Pol Espargaro (GASGAS Factory), Alex Marquez (Gresini Racing), Franco Morbidelli (Monster Energy Yamaha), Joan Mir (Repsol Honda), Fabio di Giannantonio (Gresini Racing), dan Maverick Vinales (Aprilia Racing), akan segera menuju Hotel Pullman, Mandalika.(*/)

(RRY)

 

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM