Jalani Laga Kedua Bersama Inter Miami, Lionel Messi Cetak Brace

Daya magis Lionel Messi sukses mengantarkan Inter Miami memenangkan 2 kemenangan secara beruntun. Setelah sebelum kedatangan Lionel Messi, Inter Miami belum pernah merasakan kemenangan selama 2 bulan terakhir. 

Namun, kehadiran Messi pada bursa transfer musim ini nampaknya akan ‘menggendong’ Inter Miami di musim ini. 

Advertisement

Setelah sukses menjadi penentu kemenangan di laga debutnya bersama Inter Miami, melalui tendangan free kick di menit akhirnya. Kini, Lionel Messi sukses cetakan brace (dua gol dalam satu pertandingan) dalam lanjutan pertandingan League Cup melawan Atlanta United. 

Sukses Cetak Brace dan 1 Assist

Dalam kemenangan 4-0 untuk Inter Miami tersebut, Messi yang turun sejak menit pertama sukses mencetak gol pertamanya pada menit 8. Lionel Messi memanfaatkan umpan matang dari mantan rekannya di FC Barcelona, Sergio Busquets. Meskipun tendangannya sempat mengenai tiang gawang, Messi sukses memanfaatkan bola rebound hasil tendangannya yang akhirnya berbuah gol. 

Tidak puas dengan satu gol, Messi lagi-lagi mencetak gol pada menit 22 dengan memanfaatkan umpan dari pemain asal Finlandia, Robert Taylor. 

Selain sukses mencetak brace, bukan Lionel Messi namanya jika tidak memberikan assist kepada rekan timnya. Lionel Messi pun memberikan assist kepada Robert Taylor yang berujung pada gol ke 4 bagi Inter Miami sekaligus menjadi gol terakhir pada laga tersebut. 

(Lionel Messi pada laga Inter Miami vs Atlanta United)

Melalui brace dan assist tersebut, Lionel Messi sukses memberikan kemenangan pada dua laga secara beruntun bagi Inter Miami di musim 2023 ini. 

Lionel Messi Beri Kemenangan 2 Beruntung Bagi Inter Miami

Dengan brace dan satu assist tersebut, Lionel Messi sukses memberikan 2 kemenangan beruntun bagi Inter Miami. Sebelum kedatangan Lionel Messi, Inter Miami gagal meraih kemenangan selama 2 bulan terakhir. 

Tercatat, kemenangan terakhir Inter Miami adalah pada 7 Mei 2023 ketika melawan lawan yang sama Atlanta United. Pada laga tersebut, Inter Miami sukses mengalahkan Atlanta United dengan skor 2-1 melalui gol yang dicetak Josef Martinez.

(Lionel Messi pada laga debut bersama Inter Miami) 

Namun, pasca kehadiran Lionel Messi. Inter Miami mendapatkan moral baru untuk mengarungi league cup musim ini. Terbukti, Lionel Messi di laga debutnya sukses menjadi penentu kemenangan, dan juga di laga keduanya Lionel Messi sukses memberikan brace dan juga satu assist.

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM