Pertamina Uji Coba Pembelian LPG 3 Kg menggunakan aplikasi MyPertamina

PT Pertamina (Persero) melakukan uji coba pembelian LPG 3 Kg menggunakan aplikasi MyPertamina. Uji coba dilakukan terhadap 114 ribu masyarakat.

“Sebetulnya kami sudah lakukan uji coba secara diam-diam kepada 114 ribu penduduk menggunakan MyPertamina. Kita sudah masuk ke tahapan 6 diuji coba yang kita lakukan,” terang Direktur Pemasaran Regional Pt Pertamina Patra Niaga (PPN) Mars Ega Legowo Putra, kemarin.

Ia menyebut uji coba dilakukan dengan berkolaborasi bersama pemerintah karena masyarakat yang dilakukan uji coba terdaftar di dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) milik Kementerian Sosial.

Pertamina nantinya akan berkoordinasi lebih jauh terkait DTKS dengan pihak terkait sebelum menerapkan pembelian LPG 3 Kg dengan MyPertamina. Sebab, saat dilakukan uji coba, penerima tidak mencapai 100 persen.

Meski demikian, ia tidak menjelaskan kapan pembelian gas LPG 3 Kg melalui MyPertamina ini akan mulai dilakukan. Dengan cara ini, masyarakat nantinya harus mendaftar terlebih dahulu sebelum membeli LPG 3 Kg.

ToC

Related post

×

Hello!

Silahkan klik Support untuk chat lewat WhatsApp atau kirim email ke program@jak101fm.com

× hey JAK!