HUT KAI ke-75, PT KAI Daop 1 Jakarta Apresiasi Pelanggan KA Lewat Pembagian Ribuan Masker dan Sanitizer

Tepat di hari ulang tahun ke-75 KAI pada Senin 28 September 2020, PT KAI Daop 1 Jakarta memberikan apresiasi kepada pengguna jasa kereta dengan membagikan ribuan masker dan handsanitizer di Stasiun Gambir dan Pasarsenen.

Selain itu, khusus keberangkatan KA Jarak Jauh hari ini (28/9), KAI memberikan diskon tiket untuk calon penumpang dan diskon harga pengiriman barang melalui Rail Express sebesar 25% sehingga tarif yang dikenakan hanya 75% dari harga normal baik untuk tiket penumpang ataupun pengiriman barang.

Advertisement

Adapun melalui diskon tiket tersebut untuk keberangkatan KA pada 28 September 2020 pengguna dapat memperoleh tiket dengan harga murah mulai dari Rp150.000 untuk relasi Jakarta-Surabaya dan Jakarta-Malang, dan Rp190.000 untuk relasi Jakarta-Yogyakarta.

Tiket promo ini berlaku untuk 7 perjalanan KA keberangkatan 28 September 2020 dari stasiun area Daop 1 Jakarta, dan dapat dipesan melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan resmi lainnya

Sementara terkhusus bagi pelanggan setia pada moment HUT KAI, Daop 1 Jakarta juga mendatangi langsung kediaman pelanggan yang memiliki jumlah transaksi tiket terbanyak sepanjang 2019 s.d saat ini dan memberikan merchandise KAI serta voucher tiket kelas Eksekutif sebagai apresiasi atas kesetiaan selalu menggunakan KA.

Untuk menambah semarak perayaan HUT KAI ke 75, pelanggan yang berangkat menggunakan KA Promo HUT ke-75 KAI tersebut berhak mengikuti undian berhadiah Voucher tiket KA Eksekutif dan Suvenir menarik. KAI menyediakan voucher KA dan berbagai suvenir yang akan dibagikan kepada pelanggan yang beruntung.

Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru, KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti pelanggan diharuskan menunjukkan  Surat Bebas Covid-19 (Tes PCR/Rapid Test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan) atau surat keterangan bebas gejala seperti influenza (influenza-like illness) yang dikeluarkan oleh dokter Rumah Sakit/Puskesmas bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas Tes PCR dan/atau Rapid Test, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang.

Pelanggan KA Jarak Jauh juga diharuskan mengenakan Face Shield yang dibagikan secara gratis selama dalam perjalanan hingga meninggalkan area stasiun tujuan. Bagi pelanggan dengan usia dibawah 3 tahun (infant) agar membawa Face Shield secara mandiri.

Informasi terkait promo dan perjalanan KA dapat diakses melalui saluran resmi milik PT KAI (Persero) diantaranya aplikasi KAI Access, website resmi kai.id, Contact Center 121 line (021)121, Layanan pelanggan cs@kai.id dan Sosial Media @keretaapikita @kai121_

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM