Menyalurkan Kreativitas Melalui Lensa pada MANHATTAN HOTEL PHOTO COMPETITION

Selasa, 24 September 2024, Manhattan Hotel Jakarta mengumumkan kesuksesan penyelenggaraan Manhattan Photo Competition yang telah berlangsung selama dua minggu dan diikuti oleh 100 orang peserta. Pada kesempatan ini Manhattan Hotel Jakarta juga mengadakan jamuan makan malam dan penyerahan hadiah secara langsung bagi para pemenang Manhattan Photo Competition.

Kompetisi ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi pecinta fotografi dalam menyalurkan hobi dan kreativitas mereka. Terdapat dua kategori, yaitu kamera dan ponsel, yang dibagi menjadi empat tema, yaitu:

Advertisement

• Kategori Cityscape dimana peserta diundang untuk mengambil foto pemandangan kota yang menakjubkan dari Man Aur Tan Authentic Indian Cuisine Restaurant yang terletak di lantai 36.
• Kategori Panorama dari Sudut Manhattan yang meminta peserta untuk menangkap keunikan hotel dari dua lokasi berbeda yaitu, kamar Manhattan Suite dan Infinity Pool.
• Kategori Suasana Saji diambil dari Central Park Restaurant yang menggambarkan suasana buffet di restaurant.
• Kategori Citarasa Lintas Negara yang menampilkan pesona kuliner khas India dari Man Aur Tan Authentic Indian Cuisine Restaurant.

Pada kompetisi ini, Manhattan Hotel Jakarta menggandeng 2 orang photographer ternama yaitu Nofianto @novian_altelucav dan Silva Sandiarini @silva.sandiarini sebagai jurinya. Acara ini juga didukung oleh Lexar, Photopro dan Vanguard. Hadiah yang diperoleh diantaranya adalah uang tunai, voucher menginap dan produk dari sponsor

Hadir untuk menyerahkan hadiah diantaranya adalah Eva Juwita (Direrctor of Sales Manhattan Hotel Jakarta), Nofianto (Juri) dan Denny Tjiusnoyo (Perwakilan dari sponsor). Manhattan Hotel Jakarta juga mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan juri yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini. Manhattan Hotel Jakarta juga berkomitmen untuk terus mendukung seni dan kreativitas dari di komunitas photography.

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM