5 Hadiah Valentine Selain Cokelat yang Bisa Kamu Berikan untuk Pasangan

Valentine, tidak bisa dipungkiri perayaan hari kasih sayang ini selalu identik dengan pemberian barang untuk orang tersayang. Namun, dari banyaknya barang yang bisa diberikan, Hari Valenting selalu identik dengan pemberian cokelat kepada orang yang kita sayang.

Tentunya, melulu memberikan cokelat menjadi suatu hal yang membosankan. Setidaknya, JAKartans tentunya ingin mencoba memberikan hal baru selain cokelat untuk orang yang JAKartans sayang. Namun, tentunya pertanyaan mengenai “barang apa yang dapat menunjukkan rasa kasih sayang selain cokelat?” selalu terbayang-bayang dipikiran JAKartans.

Advertisement

Maka dari itu, melalui artikel ini, penulis akan membagikan rekomendasi barang yang dapat JAKartans berikan kepada pasangan selain cokelat di Hari Valentine. Tentunya, barang-barang ini tetap memberikan unsur romantis selayaknya Hari Valentine. Lantas, apa saja kah barang-barang tersebut?

BACA JUGA: Salahkah Menggunakan Barang Branded Sebagai Penunjang Pekerjaan?

1. Bunga Mawar

Bunga mawar sebagai simbol kasih sayang

Selain cokelat, bunga mawar bisa dibilang sangat identik dengan kasih sayang. Bunga mawar tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu pilihan bunga yang dapat JAKartans berikan kepada pasangan di hari kasih sayang. Dengan bentuk bunga yang cantik dan berbagai pilihan warna yang melambang setiap arti di dalamnya, bunga mawar cocok menjadi salah satu barang yang dapat kamu berikan kepada pasangan.

2. Pakaian Warna Merah 

Dress merah dengan kesan keanggunan

Valentine identik dengan warna merah. Selain memiliki arti yang berani, warna merah pun sering kali memberikan image anggun untuk mereka yang menggunakannya.

Maka dari itu, memberikan hadiah berupa pakaian berwarna merah rasanya menjadi pilihan barang yang dapat JAKartans berikan kepada pasangan di Hari Valentine. Warna merah sendiri memberikan kesan anggun, energik, dan juga memberikan sentuhan gairah yang memikat untuk pasangan kita. Terlebih, dari studi yang dilakukan di University of Rochester, laki-laku cenderung memandang wanita dengan baju merah sebagai sosok yang lebih menarik dibandingkan warna lain.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Outfit dengan Menggunakan Kain Tradisional

3. Lilin Aromaterapi

Lilin aromaterapi untuk menghabiskan waktu yang tenang bersama pasangan

Tentunya, di Hari Valentine kita mengharapkan ketenangan bersama pasangan. Duduk berdua bersama pasangan sembari berbincang, tentunya menjadi salah satu kegiatan yang dinantikan di perayaan hari kasih sayang.

Maka dari itu, untuk memberikan aroma ketenangan yang tetap dapat memikat pasangan, lilin aromaterapi menjadi salah satu pilihan hadiah yang dapat JAKartans berikan untuk pasangan di hari kasih sayang.

4. Journal Book 

Journal book sebagai bukti fisik momen-momen bersama pasangan

Hadiah Valentine tidak melulu tentang menghadiahkan barang hasil belian. JAKartans pun dapat memberikan barang handmade untuk pasangan di Hari Valentine, yang salah satunya adalah journal book. 

Dalam journal book tersebut, JAKartans dapat memberikan tulisan atau meng-capture momen-momen romantis bersama pasangan. Sehingga, rasa kasih sayang dan apresiasi JAKartans terhadap pasangan dapat tersampaikan. Terlebih, perjuangan JAKartans untuk membuat journal book pun akan memberikan kesan rasa kasih sayang yang tulus terhadap pasangan.

BACA JUGA: Ingin Menerapkan Gaya Hidup Produktif? Lakukan 5 Langkah Ini!

5. Playlist Romantis

Playlist musik yang berisikan lagu-lagu kesukaan

Selain journal book, JAKartans pun dapat membuatkan pasangan playlist musik yang berisikan lagu-lagu romantis ataupun lagu kesukaan JAKartans dengan pasangan. Sehingga, rasa kasih sayang yang tertuang dalam lagu-lagu pilihan pun dapat dirasakan oleh JAKartans dan juga pasangan.

Kelima barang di atas rasanya menjadi lima barang yang dapat JAKartans berikan terhadap pasangan di perayaan Hari Valentine. Jadi, tidak hanya cokelat saja yang melambangkan kasih sayang, berbagai hal-hal ataupun barang yang diberikan dengan didasari rasa ketulusan dan kasih sayang pun pada dasarnya sudah menyampaikan perasaan kita terhadap pasangan. (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM