Kereta Cepat Whoosh: Membuka Pintu Liburan Efisien dan Menyenangkan

Sejak peluncuran promo destinasi menggunakan tiket Kereta Cepat Whoosh pada Oktober 2023, lebih dari 30 ribu penumpang telah merasakan manfaatnya. Program ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi penumpang tetapi juga memberikan dorongan signifikan pada pertumbuhan ekonomi sektor pariwisata di berbagai daerah.

Menurut Eva Chairunisa, General Manager Corporate Secretary KCIC, profil penumpang Kereta Cepat Whoosh sebagian besar didominasi oleh masyarakat yang hendak berlibur. Kolaborasi dengan tempat-tempat wisata menjadi langkah inovatif yang memberikan nilai tambah pada pengalaman berlibur para penumpang.

Advertisement

“Berdasarkan survey, 55% penumpang menggunakan Kereta Cepat Whoosh untuk berlibur. Untuk memaksimalkan pengalaman berlibur para penumpang, maka dari itu KCIC berkolaborasi dengan berbagai destinasi wisata, restoran, dan penginapan. Yang paling menarik, penumpang dapat menggunakan satu tiket yang sama untuk memanfaatkan promo dari seluruh destinasi wisata dan kuliner,” ujar Eva.

Saat ini, sudah terdapat 12 destinasi wisata dan kuliner yang bekerjasama dengan KCIC, memberikan promo menarik seperti tiket masuk gratis hingga potongan harga khusus untuk penumpang Kereta Cepat Whoosh. KCIC berkomitmen untuk terus memperluas kolaborasi dengan beragam destinasi di sekitar Jakarta – Bandung.

BACA JUGA: Jelang Nataru Ratusan Ribu Orang Tercatat Lalui Imigrasi Soekarno-Hatta

Beberapa destinasi terbaru yang bekerjasama dengan KCIC termasuk The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung, Dago Dream Park, dan Papa Dino Bandung. Melalui kolaborasi ini, penumpang Kereta Cepat Whoosh mendapatkan akses masuk gratis dan penawaran menarik ke destinasi wisata tersebut.

Berikut adalah 12 Destinasi wisata, kuliner, dan penginapan dengan program promo menggunakan tiket Whoosh:

1. Free Entry dan Free Shuttle Dusun Bambu dari Stasiun Padalarang
2. Free Entry Farmhouse
3. Free Entry Floating Market
4. Free Entry The Great Asia Afrika
5. Diskon 15% di Baker Street Resto cabang Cimandiri.
6. Free Entry Tepi Danau
7. Free Entry Tepi Kota Healing
8. Free Entry The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung
9. Diskon 20% di Seluruh Restoran The Lodge Maribaya & Fairy Garden Bandung
10. Diskon 20% dan Free Shuttle The Lodge Camp & Village dari Stasiun Bandung
11. Free Entry dan Free Shuttle Dago Dream Park dari Stasiun Padalarang
12. Free Entry Papa Dino.

Secara umum, untuk mendapatkan promo ini, penumpang cukup menunjukkan tiket fisik atau bukti transaksi tiket Kereta Cepat Whoosh di aplikasi/email/website. Satu tiket berlaku untuk satu penumpang, dan dapat digunakan di seluruh destinasi yang sudah bekerjasama. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di sosial media Kereta Cepat ID dan cs@kcic.co.id.

Eva juga mengingatkan penumpang untuk memanfaatkan promo menarik ini sambil merayakan momen libur akhir tahun bersama keluarga atau rekan-rekan. Selain merasakan perjalanan liburan yang efisien, promo yang dihadirkan juga dapat membuat momen liburan menjadi lebih menyenangkan.

“Kereta Cepat Whoosh hadir untuk menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Di momen libur akhir tahun ini, masyarakat dapat menikmati berbagai akses masuk gratis ke tempat wisata dan berlibur dengan aman, nyaman, dan cepat dengan menggunakan Whoosh. Cukup dengan menjadi penumpang Whoosh, masyarakat sudah bisa menikmati berbagai keuntungan,” tutup Eva. (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM