Everyday Fest 2023 Siapkan Multitema untuk Everyday Music Intimate Concert Parade Akhir Desember Nanti

Everyday Festival 2023 bisa dibilanh menjadi salah satu pilihan festival musik untuk menutup kalender 2023. Diadakan di Taman Ismail Marzuki, Everyday Festival 2023 hadirkan berbagai konten-konten menarik yang tentunya akan menghibur pengunjungnya. Mengusung tema kasual ‘Jakarta Year End Holiday Festival Is Coming’ event yang lahir dari kolaborasi SajiLive! dengan JAKPRO ini tentunya akan menyediakan berbagai konten yang menarik dan salah satunya adalah Everyday Music.

Everyday Festival 2023 sendiri akan diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta pusat selama sepekan mulai dari tanggal 21-27 Desember. Everyday Festival 2023 yang memiliki materi lain berupa Everyday Music pun akan menghadirkan 21 musisi lokal top Indonesia dari berbagai genre dan juga generasi, tidak terkecuali God Bless.

Advertisement

Everyday Music Bawakan Berbagai Tema

Salah satu yang menarik dan tentunya ditunggu oleh para pecinta festival musik adalah intimate concert yang akan hadir di Everyday Festival 2023. Mengusung tema ‘Everyday Music Intimate Concert Parade akan membawakan sejumlah tema yang disesuaikan dengan berbagai musisi nasional yang hadir meramaikan Everyday Music.

Sejumlah musisi nasional dari berbagai genre dan generasi tentunya akan memeriahkan Everyday Music Intimate Concert Parade. Salah satu yang spesial adalah kehadiran legenda musik rok Indonesia di era 80-90an yaitu Godbless yang hadir juga pada press conference yang diadakan di Galeri Oesman Effendi, Taman Ismail Marzuki, Selasa (05/12/2023).

“Saya mewakili God Bless sangat berterima kasih ya atas kesempatannya. God Bless merasa sangat berterima kasih untuk kembali tampil di PIM setelah 50 tahun.” ujar Ahmad Albar selaku vokalis God Bless.

Dalam acara tersebut, God Bless pun menerima sekaligus menandatangani piringan hitam atau vinyl edisi spesial yang akan dipajang di salah satu galeri yang terletak di Taman Ismail Marzuki.

Selain God Bless, sejumlah tema intimate concert pin sudah disiapkan oleh SajiLive! selaku promotor dari Everyday Festival. Tirtatinaya Aji, Selaku CEO SajiLive! menjelaskan Everyday Music Intimate Concert sebagai konser dengan multitema. Berbagai tema mulai dari Romantic InTIMate, Radio Jadul Back to 90’s, Minggu Suka-Suka, Musyawarah (Musik Nyantai Tanggal Merah), Berdansa Raya, Rocklamasi day & Ujian Anak Senja menjadi tema-tema yang akan mewakili tiap generasi di setiap masanya.

BACA JUGA: Everyday Fest 2023 Hadirkan 21 Musisi Nasional Lintas Generasi untuk Tutup Tahun 2023

TIM Sebagai Tempat Liburan Kebudayaan

Hadirnya Everyday Festival pada dasarnya merupakan bentuk komitmen JAKPRO dan Dinas Kebudayaan Provinsi Jakarta untuk melestarikan sekaligus memperkenalkan wajah baru dari Taman Ismail Marzuki. Bersama SajiLive!, JAKPRO berharap event Everyday Festival mampu menjadi opsi pilihan liburan masyarakat Jakarta, bahkan Indonesia. Karena, tidak hanya musik, Everyday Festival 2023 pun menyediakan konten-konten lain seperti wahanan Everyday Food, Everyday Coffee, dan Everyday Shop. Selain itu, TIM pun menawarkan berbagai spot foto menarik yang tentunya dapat pengunjung abadikan.

TIM memang merupakan pusat kesenian dan budaya yang terletak di Jakarta. Namun, tidak bisa dipungkiri image TIM memang sedikit dianggap ‘kuno’ oleh sebagian orang. Namun, pasca direvitalisasi, TIM kini menjadi pusat kesenian dan budaya yang modern yang tentunya ramah anak muda. Belum lagi, Graha Bakti Budaya yang terletak di TIM memiliki venue dengan skala internasional. Sehingga, TIM sebagai pusat kesenian dan kebudayaan Indonesia pun rasanya perlu terus dilestarikan, dan dimanfaatkan untuk event-event kesenian di Jakarta maupun Indonesia. (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM