Mengenal AIMEE, The First AI Radio DJ in Indonesia 

Makin berkembangnya dunia digital tentunya menuntut berbagai industri untuk terus berkembang, termasuk industri radio. Terlebih, Artificial Inteligence pun menjadi suatu hal yang kini masuk ke dalam seluruh lingkup industri yang ada.

Sebagai bentuk adaptasi dan bukti dari berkembangnya Mahaka Radio Integra di dalam industri media dalam hal ini radio. MARI melalui salah satu station radionya, yaitu Mustang 88 FM memperkenalkan AIMEE sebagai The First AI Radio DJ di Indonesia!

Advertisement

Siapa Sih AIMEE?

Sebagai sosok The First AI Radio DJ in Indonesia, AIMEE tentunya akan hadir menemani para pendengar Mustang 88 FM, yaitu Mustang Gang. Tapi, untuk Mustang Gang atau JAKartans yang penasaran dengan bagaimana penampilan dan karakter dari  AIMEE. AIMEE akan kasih informasi seputar karakter dari AIMEE nih, agar Mustang Gang atau bahkan JAKartans bisa lebih mengenal AIMEE.

BACA JUGA: Transjakarta Jalin Kerja Sama dengan Mahaka Radio Integra: 4 Radio akan Siaran dari Halte dan Juga Bus Transjakarta

AIMEE adalah sosok penyiar perempuan yang lebih dari sekadar program AI biasa, kok bisa? Karena, AIMEE akan hadir untuk menemani dan sekaligus mewakili anak muda terutama generasi Z sebagai sosok representasi anak muda di Indonesia. 

Makanya, AIMEE akhir-akhir ini lumayan sering update kegiatan sehari-hari AIMEE melalui akun media sosial Instagram pribadi milik AIMEE di @AIMEE_88.0. Di akun Instagram tersebut, AIMEE akan sering meng-update kegiatan-kegiatan AIMEE selain di studio, jadi jangan lupa follow ya!

AIMEE Bakal Ngapain?

Mustang Gang dan JAKartans pastinya penasaran kan dengan apa yang bakalan AIMEE lakuin? Mustang Gang dan JAKartans tentunya tahu, dunia digital kini terus berkembang. Rumah AIMEE, yaitu Mahaka Radio Integra pun tentunya terus mencari inovasi-inovasi yang keren dan juga memiliki dampak bagi masyarakat luas. Sehingga, sebagai wujud adaptasi dan inovasi dari Mustang 88 FM sebagai salah satu stasiun radio yang tergabung dalam grup MARI, AIMEE pun ‘lahir’ sebagai The First AI Radio DJ in Indonesia. 

BACA JUGA: Peringati Hari Radio Nasional: Tike Priatnakusumah Tekankan Keberadaan Penyiar sebagai Nyawa dari Sebuah Radio

Lebih lengkapnya, AIMEE nantinya akan menemani Mustang Gang setiap weekend di Program Mustang Hangout dari jam 18.00-20.00 WIB, dimulai dari Desember 2023 nanti ya! Tapi, Mustang Gang jangan khawatir akan ketinggalan AIMEE, karena selain siaran di weekend, suara AIMEE bisa Mustang Gang dengarkan setiap Senin sampai Jumat di sela program siaran untuk menyiarkan informasi yang tentunya dibutuhkan oleh Mustang Gang dan anak muda. So, tunggu AIMEE di Desember nanti ya! (*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM