5 Rekomendasi TWS Harga Murah Tapi Berkualitas

JAKartans, siapa yang kalau sedang berada di jalan seperti transportasi publik suka mengguna earphone untuk mendengarkan musik atau streaming film? Rasanya, earphone menjadi salah satu kebutuhan yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan produktif yang tengah dilakukan

Dengan pesatnya perkembangan teknologi audio nirkabel, True Wireless Stereo (TWS) earbuds telah menjadi salah satu perangkat favorit bagi pecinta musik dan pengguna smartphone. TWS merupakan earbuds tanpa kabel yang dapat memberikan kualitas suara yang sangat baik tanpa ribet. Berikut ini adalah lima rekomendasi TWS harga terjangkau namun tetap berkualitas tinggi.

Advertisement
  1. Xiaomi Redmi AirDots 3

Xiaomi dikenal dengan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, dan Redmi AirDots 3 bukanlah pengecualian. TWS ini menawarkan suara yang jernih dan bass yang kuat, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti pengurangan noise. Desainnya yang ergonomis membuatnya nyaman digunakan dalam waktu lama. Redmi AirDots 3 adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari TWS berkualitas dengan anggaran terbatas.

Link beli: Jual Headset Bluetooth Xiaomi Redmi Airdots pro 3 TWS Wireles Redmi Airdots – Hitam

  1. SoundPEATS TrueFree 2

SoundPEATS TrueFree 2 adalah pilihan yang hebat untuk TWS yang tidak hanya terjangkau, tetapi juga memiliki kualitas audio yang luar biasa. Mereka dilengkapi dengan driver 14,2mm yang menghasilkan suara yang kaya dan jernih. Selain itu, TrueFree 2 memiliki daya tahan baterai yang baik dan tahan keringat, membuatnya cocok untuk berbagai aktivitas.

Link beli: Jual Soundpeats Truefree 2 Terdekat – Harga Murah & Grosir Oktober 2023 

  1. JBL C100TWS

JBL dikenal dengan kualitas audio yang luar biasa, dan JBL C100TWS adalah contoh sempurna dari TWS berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Earbuds ini memberikan suara yang jernih dan bass yang mendalam, serta desain yang elegan. Pengguna juga akan senang dengan daya tahan baterainya yang baik, yang dapat memberikan hingga 5 jam pemutaran musik.

Link beli: Jual JBL C100TWS True Wireless Bluetooth Headset | Shopee Indonesia

  1. Anker SoundCore Life P2

Anker adalah merek terkenal dalam dunia perangkat audio dan SoundCore Life P2 adalah contoh sempurna dari kualitas Anker yang terjangkau. TWS ini menawarkan suara yang jernih, pemutaran musik yang lama, dan teknologi pengurangan noise untuk panggilan telepon yang lebih baik. Desainnya yang ergonomis juga membuatnya nyaman untuk digunakan sepanjang hari.

Link beli: Jual Anker Soundcore Life P2 Oktober 2023 Harga Termurah 

  1. Earfun Air Pro

Earfun Air Pro adalah TWS yang menawarkan banyak fitur canggih tanpa harga yang tinggi. Mereka memiliki kualitas suara yang luar biasa dengan teknologi pengurangan noise canggih, serta daya tahan baterai yang luar biasa dengan hingga 7 jam pemutaran musik. Earfun Air Pro juga tahan air, sehingga cocok untuk digunakan selama olahraga atau aktivitas luar ruangan.

Link beli: Jual Earfun Air Pro Murah – Harga Terbaru 2023 

Dalam mencari TWS harga terjangkau tapi berkualitas, penting untuk membandingkan fitur, kualitas audio, dan daya tahan baterai. Dengan pilihan-pilihan di atas, JAKartans dapat menemukan TWS yang sesuai dengan anggaran JAKartans tanpa harus mengorbankan kualitas suara yang JAKartans nikmati. Jadi, nikmati musik JAKartans dengan TWS yang tepat untuk JAKartans!(*/)

(RRY)

 

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM