MGPA Jalin Keria Sama dengan Komunitas Mini Cooper Jakarta-Selatan

Dalam rangka mempromosikan PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA 2023 (MotoGP-2023) dan mendukung penjualan tiket, MGPA telah berkolaborasi dengan komunitas Mini Cooper Jakarta-Selatan (Mini Jak-Sel) dalam program ROAD-TO PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA 2023.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, menjelaskan bahwa kerjasama ini telah direncanakan sejak awal Agustus untuk mengenalkan ajang MotoGP. Program ini juga dimanfaatkan untuk kepentingan MGPA sebagai pengelola Mandalika Circuit dan penyelenggara MotoGP-2023.

Advertisement

Sebanyak 30 kendaraan Mini Cooper telah berkeliling Jakarta dan kemudian dikirimkan ke Lombok. Pada tanggal 29 September mendatang, kendaraan ini akan mengunjungi Pertamina Mandalika International Circuit untuk menikmati fasilitas Mandalika Circuit tanpa mengganggu persiapan MotoGP-2023 yang sedang berlangsung.

Pada hari Sabtu, komunitas Mini Jak-Sel akan melakukan wisata keliling Lombok dengan tujuan memberikan pesan kepada masyarakat agar ikut serta dalam perhelatan MotoGP-2023, dengan harapan dapat mendukung kesuksesan ajang nasional tersebut.

BACA JUGA: Sirkuit Mandalika Akan Gelar Moto GP 2023, Erick Thohir Optimis RI Lebih Siap

 

Priandhi Satria menambahkan bahwa MGPA akan membawa MOBILE TICKETING selama kegiatan wisata ini. MGPA akan membuka loket penjualan tiket di beberapa tempat pemberhentian, sehingga masyarakat setempat dapat menanyakan tentang MotoGP-2023 dan membeli tiket secara langsung. Ini diharapkan dapat menguntungkan komunitas Mini Jakarta-Selatan dan MGPA dalam mempromosikan ajang tersebut serta meningkatkan penjualan tiket.

Selanjutnya, komunitas Mini Jakarta-Selatan akan terus menyebarkan pesan ROAD-TO PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA 2023 hingga acara PERTAMINA GRAND PRIX OF INDONESIA 2023 dimulai.(*/)

(RRY)

 

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM