Perang Hari Pertama,Tiket Indonesia Vs Argentina Ludes Terjual

Belum selesai antusiasme masyarakat Indonesia atas kehadiran musisi Coldplay yang akan mengadakan konser perdananya di Indonesia. Kini, masyarakat Indonesia sudah harus bersiap dengan kehadiran mega bintang dan juga sang juara Piala Dunia Qatar 2022, Lionel Messi dan juga tim nasional Argentina.

Messi dan timnas Argentina akan melakoni laga persahabatan dengan timnas Indonesia pada 19 Juni 2023 mendatang. Dan sebagaimananya kehadiran sosok mega bintang, masyarakat Indonesia pun sangat antusias untuk menyambut para juara Piala Dunia Qatar 2022 tersebut.

Advertisement

Kedatangan Lionel Messi dan juga timnas Argentina pun tidak lepas dari keberhasilan Ketua PSSI, Erick Thohir yang sukses meyakinkan Asociación del Fútbol Argentino (AFA) yang merupakan federasi yang menaungi timnas Argentina untuk menjadikan Indonesia sebagai bagian dari rangkaian tur Asia yang akan dilakukan oleh timnas Argentina. 

Rangkaian Tur Asia timnas Argentina sendiri akan diselenggarakan di dua negara, yaitu di China yang akan mempertemukan timnas Argentina dengan timnas Australia, dan juga tentunya di Indonesia yang akan mempertemukan timnas Indonesia dengan timnas Argentina.

Adapun penjualan tiket akan dimulai sejak tanggal 5 Juni 2023 pada pukul 12.00 siang untuk kategori presale khusus pengguna BRI dan public sales yang akan dimulai pada tanggal 6 & 7 Juni 2023.

Terdapat 4 kategori yang disediakan, antara lain:

  • VIP Barat & Timur – Rp. 4.250.000.-
  • Kategori 1 – Rp. 2.500.000.-
  • Kategori 2 – Rp. 1.200.000.-
  • Kategori 3 – Rp. 600.000.-

Harga-harga tiket tersebut sudah termasuk pajak 15% dan juga biaya layanan 5%. Tetapi, belum termasuk biaya platform. Adapun, pembelian tiket yang berjumlah lebih dari satu hanya dapat dilakukan untuk satu kategori yang sama saja.

Salah satu bukti antusiasme masyarakat Indonesia atas kehadiran timnas Argentina adalah sold outnya seluruh kategori tiket presale yang dijual hari ini. Tiket Kategori 3 yang memiliki harga Rp. 600.000.- sukses ludes habis terjual dalam kurun waktu 10 menit saja. Kemudian, dalam kurun 2 menit setelahnya, seluruh kategori yang tersedia ludes terjual.

Meskipun habis terjual, masyarakat Indonesia masih dapat membeli tiket melalui public sale yang akan diselenggarakan 6-7 Juni 2023 nanti. Agar tidak kelewatan war tiket di public sale nanti.
Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan:

  1. Login atau buat akun tiket.com sebelum melakukan pembelian.
  2. Masukan nomor KTP saat melakukan pembelian.
  3. 1 (satu) nomor KTP hanya dapat membeli 2 (maksimal) tiket.
  4. Jika membeli 2 tiket, tiket tersebut harus merupakan tiket dengan kategori yang sama.

Jadi, untuk kalian yang ingin bertemu Messi dan kawan-kawan jangan lupa ikut perang besok dan lusa ya!

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM