Wapres Minta Depo Pertamina Plumpang Direlokasi, Lurah : Penduduk Nyaman di Sini

Lurah Rawa Badak Selatan, Suhaena, berharap agar warganya tetap berada tinggal di wilayahnya, sehingga untuk relokasi dilakukan terhadap Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

“Ya mudah-mudahan justru bagus jika dipindahkan. Ya pasti kita senang, karena itu. Lebih nyaman penduduk di sini,” kata Suhaena di lokasi, Jakarta, Minggu (5/3).,

Advertisement

Ia menyebut, apa yang diinginkannya ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin.

“Deponya. Kan kata Wapres,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Presiden Ma’ruf Amin berharap Depo Pertamina Plumpang bisa direlokasi ke kawasan Pelabuhan, sekitar PT Pelindo (Pelabuhan Indonesia). Harapan itu disampaikan usai meninjau langsung lokasi pemukiman warga yang terbakar, di kawasan Koja, Jakarta Utara.

“Saya berharap supaya Depo ini supaya lebih aman itu bisa direlokasi di Pelabuhan di daerah Pelindo. Saya kira begitu,” ucap Ma’ruf kepada wartawan, di lokasi kebakaran, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3).

Sebab, lanjut Ma’ruf, lokasi Depo Pertamina Plumpang saat ini cukup dekat dengan pemukiman padat penduduk, khususnya Kampung Tanah Merah Bawah, RW 12. Sehingga, kawasan itu sangat rawan karena berdekatan dengan objek vital.

Sumber: Liputan6

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM