Mengapa Vaksin Itu Penting?

Vaksinasi sudah bukan hal yang asing lagi bagi beberapa orang. Terlebih setelah virus Covid-19 merebak di seluruh penjuru dunia, Indonesia menjadi negara yang tidak luput dalam mewajibkan seluruh masyarakatnya untuk melakukan vaksinasi.

Namun ternyata di Indonesia, vaksinasi sendiri masih kurang dikenal. Hal tersebut terjadi karena adanya beberapa faktor, namun faktor yang utama adalah karena kurangnya pengetahuan masyarakat Indonesia mengenai pentingnya manfaat vaksin.

Advertisement

Faktor lainnya yang membuat masyarakat Indonesia belum mengenal vaksin juga bisa datang dari budaya. Selain itu, ketidakpedulian mengenai kesehatan umum juga menjadi alasan yang hingga sampai sekarang, masih menjadi pekerjaan rumah pemerintah agar terus menggencarkan sosialisasinya, terutama di wilayah marginal yang sulit terjangkau.

Vaksinasi bukan hanya diperuntukkan bagi balita atau anak-anak saja, orang dewasa sekalipun tetap membutuhkan vaksin agar terhindar dari beberapa penyakit yang disebabkan oleh virus.

Salah satu tempat yang dapat menjadi pilihan untuk melakukan vaksinasi adalah Prostasia. Klinik tersebut menawarkan vaksin asli dengan sistem vaksinasi yang aman, nyaman, dan tepat guna.

Prostasia sendiri merupakan Prevention-Focused Clinic (klinik yang berfokus untuk memberikan layanan preventif), yang memiliki visi untuk meningkatkan kesehatan di Indonesia. Seluruh vaksin dan obat di Prostasia telah diseleksi dan berasal dari distributor resmi yang telah diaudit oleh BPOM.

Klinik Prostasia memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan langsung ke rumah, sehingga masyarakat tidak perlu untuk antre panjang demi mendapatkan vaksinasi atau imunisasi. 

Dalam beberapa bulan terakhir, Prostasia telah menjangkau banyak perusahaan dan instansi, serta pasien di wilayah Jakarta dan Banten. Prostasia juga memberikan penyuluhan secara gratis mengenai berbagai penyakit ke sekolah maupun instansi yang membutuhkan.

Prostasia turut berperan dalam menyadarkan masyarakat Indonesia agar dapat hidup lebih sehat dan melakukan langkah preventif sebelum terjadinya penyakit dengan menyediakan layanan vaksinasi di tempat.

Hingga saat ini, Prostasia sudah membantu lebih dari 50.000 orang dan lebih dari 50 perusahaan untuk mendapatkan kemudahan melakukan vaksinasi atau imunisasi. Targetnya, Prostasia dapat terus memudahkan akses masyarakat untuk mendapatkan layanan layanan preventif

Bagi Anda yang sadar dan ingin tau lebih mengenai pentingnya vaksinasi dan tindakan Preventif, dapat langsung menghubungi Prostasia di WhatsApp +62 812 8632 5676 , website www.prostasia.id , atau dapat mengunjungi Instagram @prostasia

 

[BeF]

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM