Ada Revitalisasi Tahap Dua, 4 Halte Transjakarta Ditutup

 Ada Revitalisasi Tahap Dua, 4 Halte Transjakarta Ditutup

PT Transjakarta akan melakukan penutupan sementara pada empat halte mulai Minggu, 4 September 2022. Penutupan dilakukan dikarenakan Transjakarta akan memulai proses revitalisasi halte tahap dua. Empat halte yang ditutup sementara yakni, Halte Kuningan Barat (Koridor 9), Halte Senen Sentral (Koridor 5), Halte Gatot Subroto Lipi (Koridor 9), dan Halte SMKN 75 (Koridor 6).

“Untuk Minggu, 4 September besok, akan ada empat halte yang kami lakukan revitalisasi. Selanjutnya, akan kami lakukan proses revitalisasi secara bertahap,” ungkap Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Anang Rizkani Noor dalam keterangannya dikutip, Kamis (1/9/2022).

Menurut Anang, pengerjaan revitalisasi keempat halte tersebut termasuk dalam rencana revitalisasi 46 halte di Jakarta. Revitalisasi tahap pertama di 11 halte transjakarta sudah dimulai sejak 15 April lalu.

Berikut daftar penutupan halte sementara dan solusi yang diberikan :
1. Halte Gatot Subroto Lipi Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Semanggi dan Halte Gatot Subroto Jamsostek.
2. Halte SMKN 75 Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Jati Padang dan Halte Departemen Pertanian (Deptan).
3. Halte Senen Sentral Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Budi Utomo dan Halte Pal Putih menggunakan rute
4. Halte Kuningan Barat Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Gatot Subroto Jamsostek dan Halte Tegal Parang.

#DcPm

ToC

Related post

×

Hello!

Silahkan klik Support untuk chat lewat WhatsApp atau kirim email ke program@jak101fm.com

× hey JAK!