Hasil Drawing Liga Champions : Barcelona, Bayern, Inter di Grup Neraka

 Hasil Drawing Liga Champions : Barcelona, Bayern, Inter di Grup Neraka

Barcelona, Bayern Munchen, Inter Milan berada di grup neraka dalam drawing Liga Champions 2022/2023 yang berlangsung di Istanbul, Turki, Kamis (25/8).

Barcelona, Bayern Munchen, Inter Milan tergabung di Grup C Liga Champions. Musim lalu Barcelona dan Bayern juga berada satu grup di Liga Champions. Musim lalu Bayern mengalahkan Barcelona 3-0 di Camp Nou dan juga menang 3-0 di Allianz Arena.

Menariknya kali ini Barcelona memiliki Robert Lewandowski, mantan bomber Bayern Munchen yang bergabung dengan Azulgrana musim ini. Musim lalu Lewandowski mencetak dua gol ke gawang Barcelona pada pertemuan pertama.

Total Bayern dan Barcelona sudah 11 kali bertemu di Liga Champions. Bayern unggul jauh dengan delapan kemenangan, dua kali kalah dan satu kali imbang.

Sementara itu juara bertahan Real Madrid berada di Grup F bersama RB Leipzig, Shakhtar Donetsk, dan Celtic. Sedangkan Liverpool ada di Grup A bersama Ajax Amsterdam, Napoli, dan Rangers.

Paris Saint-Germain juga mendapatkan grup berat dalam drawing Liga Champions. PSG ada di Grup H bersama Juventus, Benfica, dan Maccabi Haifa.

ToC

Related post

×

Hello!

Silahkan klik Support untuk chat lewat WhatsApp atau kirim email ke program@jak101fm.com

× hey JAK!