Uji Coba Rekayasa Lalu Lintas Bundaran HI, Tanggal 4-10 Juli 2022

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta akan melakukan uji coba rekayasa lalu lintas di kawasan Bundaran HI mulai hari ini, Senin (4/7) sebagai upaya mengurai kepadatan dan konflik lalu lintas. Uji coba tersebut akan dilakukan selama tujuh hari pada jam sibuk masyarakat usai beraktivitas.

“Uji coba rekayasa lalu lintas akan dilaksanakan pada 4-10 Juli 2022 pukul 16.00-21.00 WIB,” tulis Dishub DKI melalui unggahannya di Instagram, Minggu (3/7). Dishub DKI Mengimbau pengendara untuk mematuhi petugas di lapangan selama masa uji coba pengalihan arus tersebut.

Informasi lebih lengkap terkait rekayasa;

  1. Pengalihan Lalu Lintas dari arah Selatan ke Timur (Jl. MH Thamrin – Jl, Imam Bonjol) secara terbatas (Prioritas bagi bus Transjakarta dan Rombongan VVIP).
  2. Lalu Lintas dari Selatan yang akan menuju ke Timur DIALIHKAN melalui Jl. MH Thamrin, lalu putar balik di Bundaran Patung Kuda atau di depan Gedung Kementerian Perhubungan.
  3. Lalu Lintas dari arah Timur yang akan menuju ke Barat/Utara DIALIHKAN belok kiri melalui Jl. Jenderal Sudirman, lalu putar balik ke Landmark kolong Sudirman – Jl. Galunggung – Kupingan BNI – Jl. Jenderal Sudirman dan Seterusnya

Jadi, Jakartans yang mau melintas di Bundaran HI jangan sampai nyalahin aturan ya!⁣

ToC

Related post

×

Hello!

Silahkan klik Support untuk chat lewat WhatsApp atau kirim email ke program@jak101fm.com

× hey JAK!