AGATHA SUCI Merilis Single “HADIRMU”, Sebuah Cerita Cinta Ibu Kepada Anak

Agatha Suci akhirnya merilis single baru berjudul Hadirmu. Agatha Suci seperti bercerita bagaimana ke dua buah hatinya memberikan makna baru untuk kata Cinta. Seperti yang kita tahu, Agatha Suci saat ini dikaruniai oleh dua anak, bernama Kahlia Adinda Thung dan Arsa Nuraga Thung. Melalui lagu ini, kita dapat tenggelam dalam perasaan seorang Ibu terhadap buah hatinya.

Seperti yang kita tahu, Kahlia dan Arsa, membutuhkan perhatian khusus dan lebih dari Agatha Suci sebagai seorang Ibu. Namun dalam prosesnya, Agatha Suci justru menemukan pendewasaan dalam bentuk cinta yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Perasaan itu tertuang dalam lagu Hadirmu, dari Agatha Suci. Salah satu bagian lirik yang mencerminkan hal tersebut ada pada lirik:

“Hadirmu membisikan cinta yang dulu yang tak kukenali// Hadirmu mendambakan jiwa rasa penuh gelora// Janji Cinta ku setia pada mu// Ku dekap erat dalam setiap erat// Biar apapun yang melanda// Kau pelita Hati-ku//

Mungkin banyak masyarakat yang hanya melihat kebersamaan Agatha Suci dengan ke dua anaknya melalui media sosial. Namun, kita bisa benar benar merasakan perasaan yang ia miliki secara tulus kepada Kahlia dan Arsa.

Makin penasaran untuk mendengarkan langsung kisah para ibu dengan berbagai tantangan yang harus mereka hadapi? Langsung dengarkan lagu “Hadirmu”, single terbaru dari Agatha Suci, di seluruh kanal musik digital.

ToC

Related post

×

Hello!

Silahkan klik Support untuk chat lewat WhatsApp atau kirim email ke program@jak101fm.com

× hey JAK!