Selena Gomez dan Trevor Daniel Rilis Video Trippy ‘Past Life’

Sang popstar/aktris Selena Gomez dan Trevor Daniel mengalami kesalahan teknis yang paling trippy saat sedang mengobrol dalam sesi Instagram Live palsu mereka dalam video musik baru dari lagu kolaborasi mereka yang berjudul ‘Past Life’, yang dirilis oleh kedua penyanyi itu pada hari Selasa (14 Juli).

Sebelumnya, dalam sebuah sesi Q&A alias sesi tanya jawab berdurasi 30 detik antara Selena Gomez dan Trevor Daniel, Selena Gomez bercerita tentang bagaimana dia sangat mencintai cara lagu orisinilnya, ‘Past Life’ mampu menceritakan “sebuah kisah tentang semua hal yang cenderung kita pertahankan dan pola-pola kehidupan yang kita miliki”. Pola-pola itu dapat terdengar dalam gabungan vokal Selena Gomez dan Trevor Daniel yang indah, saat mereka berbicara mengenai melepaskan momen-momen masa lalu seseorang, termasuk momen-momen yang telah mereka tinggalkan.

Namun, pola-pola yang dilihat pemirsa dalam video ini adalah pola wajah mereka, ketika Selena Gomez ‘membeku’ selama sesi Instagram Live itu dan pandangan kameranya membentang di sekitar wajahnya dan memperbesar bagian pipinya yang berubah menjadi sebuah lembah. Setiap pori-pori muka Selena Gomez dan Trevor Daniel, dagu, bulu mata, dan fitur wajah mereka lainnya berubah menjadi motif rumput, ngarai, pohon, dan berbagai medan lanskap yang berbeda, seperti pantai, padang pasir, dan pegunungan bersalju, yang memperlihatkan keindahan dan kekayaan alam bumi serta persona mereka saat ini.

Lagu kolaborasi ‘Past Life’ ini berfungsi sebagai single kedua dari album debut Trevor Daniel yang berjudul Nicotine, yang telah dia rilis sejak bulan Maret lalu.

source

ToC

Related post

×

Hello!

Silahkan klik Support untuk chat lewat WhatsApp atau kirim email ke program@jak101fm.com

× hey JAK!