Close-up of bowls and plates with food and female hand taking meal with fork. People sitting at table and eating salads. Brunch or gathering concept

Tiga Momen Traktiran Yang Bikin Hati Jadi Teduh

Siapa sih yang ga suka ditraktir? Apalagi kalo pas kondisi keuangan lagi seret – seretnya. Tapi jangan selalu minta ditraktir juga setiap saat lho. Yang paling penting itu momen berbagi di saat yang tepat. Dan momen paling tepat itu adalah ketika kebaikan berbuah manis buat semua orang. Berikut adalah beberapa momen traktiran yang bikin hati jadi adem dan haru.

  1. Seorang Ibu Merayakan Ultah Anaknya Di Warung Ayam Penyet

Seorang netizen dengan nama akun Twitter @gigihadiguna ini mengabadikan sebuah momen perayaan ulang tahun yang unik dan haru. Perayaan ulang tahun itu diadakan oleh sang ibu pemilik warung ayam penyet untuk kedua anaknya yang masih kecil.

Meski tanpa tamu undangan, sang ibu juga menyediakan dekorasi sederhana untuk merayakan ulang tahun buah hatinya. Lengkap dengan nasi tumpeng dan kue ulang tahun, sang ibu dan kedua buah hatinya tampak menikmati momen paling bahagia bagi mereka. Tweet tersebut telah di-retweet lebih dari 9000 kali dan disukai lebih dari 30.000 kali sejak di-posting 10 Juni 2020 lalu.

  1. Ditraktir Makan Oleh Orang Asing

Kejadian yang terjadi di Singapura ini dialami oleh Nannie Asniar saat sedang makan bersama suami dan anaknya. Kisah yang terjadi di restoran halal India bernama Al Azhar ini berlokasi di Beauty World. Nannie sempat bingung dan heran saat meminta bon tiba – tiba sudah tertulis paid (dibayar)Nannie pun sempat berpikir tentang seorang wanita berwajah oriental yang duduk berdekatan dengan Nannie sambil menikmati hidangannya sendirian. Wanita tersebut sempat tersenyum ke arahnya saat meninggalkan mejanya. Dan menunjuk ke arah meja Nannie saat membayar di kasir.

Total traktiran makan yang dibayar wanita itu sebesar S$15.90 atau Rp.169.500. Nannie kemudian menceritakan momen tersebut di akun Facebook miliknya dan mendapatkan likes lebih dari 1.600 dan dibagikan lebih dari 17.00 kali.

  1. Mentraktir Sahabat Yang Belum Pernah Mencoba Starbucks

Kisah yang baru viral akhir – akhir ini diceritakan oleh pengguna Twitter asal Malaysia @izzubanana. Kala itu dia meminta bantuan temannya yang bernama Amir untuk memesankan kopi Starbucks. Terlihat kebingungan dia menghampiri kawannya dan ternyata Amir belum pernah sekalipun membeli di Starbucks. Setelah mendengar pengakuan sahabatnya dia pun langsung memesankan Amir Tail Frappucino. Melihat kawannya menahan malu sekaligus terlihat senang Izzu pun mengabadikan momen tersebut di akun Twitter miliknya. Cuitannya mendapat lebih dari 19.000 retweet dan lebih dari 39.000 likes.

Related post

×

Hello!

Silahkan klik Support untuk chat lewat WhatsApp atau kirim email ke program@jak101fm.com

× hey JAK!