Moto GP Malaysia dijadwalkan 1-3 November 2024

Sirkuit Internasional PETRONAS Sepang (PETRONAS SIC) meluncurkan tur regional dengan Indonesia yang bekerja sama dengan Pariwisata Malaysia dengan mengadakan tur ke empat kota besar yaitu Malang, Surabaya, Jakarta, dan Medan untuk Grand Prix PETRONAS Malaysia 2024 (MotoGP™ Malaysia), yang dijadwalkan pada 1 – 3 November 2024.

Tur regional ini berfungsi sebagai platform untuk memperkenalkan agen perjalanan dan rekan media dengan penawaran, paket, dan pengalaman terbaru yang tersedia di MotoGP™ Malaysia, sekaligus mengamankan pertemuan prospektif dengan para pelaku industri.

Advertisement

Keterlibatan ini akan semakin meningkatkan kesadaran dan mendorong partisipasi dalam tontonan olahraga bermotor utama ini saat PETRONAS SIC merayakan ulang tahunnya yang ke-25, PETRONAS menandai 50 tahun pencapaiannya yang luar biasa, dan MotoGP™ merayakan 75 tahunnya.

“Indonesia selalu menjadi tujuan pilihan nomor 1 kami dan saya sangat gembira untuk memulai tur regional ini karena Indonesia telah lama menjadi salah satu pasar penting bagi MotoGP™ Malaysia. Tahun lalu, mencatat hampir 15.000 penonton Indonesia, yang 35% lebih tinggi dari target kami, “ kata Azhan Shafriman Hanif, Chief Executive Officer PETRONAS SIC saat melakukan presconf di Hotel JW Marriot , Jakarta pada Senin , 10 Juni 2023.

Lebih lanjut Ia menambahkan, “Kami tidak di sini untuk bersaing dengan Mandalika, tetapi saling melengkapi untuk meningkatkan pengalaman penggemar secara keseluruhan saat mereka merasakan yang terbaik dari kedua dunia, yaitu; acara balap di kota dan pulau. Kami berharap dapat berbagi kegembiraan dan gairah olahraga bermotor dengan penggemar di seluruh Indonesia dan merayakan tonggak sejarah ini sebagai satu komunitas dan satu keluarga balap.”

Tur regional diawali dengan misi penjualan Tourism Malaysia di Malang sebelum mereka beranjak ke Surabaya, dan Konferensi Pers yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Medan.

Untuk informasi dan informasi terkini, pantau terus media sosial @sepangsircuit untuk mengetahui berbagai acara dan kegiatan. Silakan hubungi SIC Media Relations di mediarelations@sepangcircuit.com untuk informasi lebih lanjut.

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM