Penerbangan di Eropa Melonjak Berkat Penggemar Taylor Swift

Liburan musim panas akhir pekan ini akan menjadi lebih sibuk terutama yang memakai transportasi udara. Hal ini sebagian berkat penyanyi Taylor Swift.

Lonjakan tersebut akan terus berlanjut selama beberapa bulan ke depan seiring berbondong-bondongnya penggemar ke Eropa untuk mendapatkan tiket konser yang lebih murah dibandingkan ke Amerika Serikat.

Advertisement

Kenaikan pemesanan hanyalah contoh lain dari “Swiftonomics”, kemampuan ikon pop ini untuk mempengaruhi ekonomi kota dan negara yang ia kunjungi dalam tur global yang sangat besar.

Ini hanyalah contoh terbaru dari Swiftonomics, kemampuan musisi untuk mempengaruhi perekonomian kota dan negara yang dikunjungi dalam tur global eras tour yang besar yang dimulai pada Maret tahun lalu di Amerika Serikat.

Adapun konser Eras Tour mencakup di Swedia, Portugal, Spanyol, Prancis, Irlandia, Belanda, Swiss, Italia, Jerman, Polandia dan Austria pada 2024.

Beberapa penggemar Swift di Amerika Serikat juga memilih bepergian ke luar negeri untuk melihatnya tampil. Bahkan dengan memperhitungkan biaya penerbangan dan akomodasi, biaya keseluruhan untuk menghadiri salah satu pertunjukan Swift di Eropa, sering kali lebih rendah dibandingkan di Amerika Serikat di mana harga tiketnya jauh lebih tinggi.

~ redaksi

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM