Tinggalkan Wig, Sia Tampil Pede dengan ‘Wajah Barunya’ 

JAKartans, siapa yang tidak mengenal Sia, penyanyi nyentrik asal Australia ini memang dikenal dengan suara khas dan juga penampilan panggungnya yang seringkali menggunakan wig ketika perform. Namun akhir-akhir ini, dalam suatu acara penghargaan kecantikan, Sia tampil pede tanpa wignya. 

Sia mengaku baru saja melakukan operasi plastik dengan melakukan face-lift. Jika sebelumnya Sia seringkali menutup wajahnya dengan wig, kini Sia tampil pede memperlihatkan wajahnya ke banyak orang. 

Advertisement

“Saya adalah seorang bintang pop yang biasanya menyembunyikan wajah saya dan saya tidak berbohong tentang hal apapun,” kata Sia, seperti diberitakan oleh New York Post, Senin (2/10) waktu AS.

“Saya mendapatkan operasi plastik wajah yang luar biasa dari Dr. Talei. Dia luar biasa, Dan dia melakukan banyak pekerjaan yang baik – dan tidak hanya untuk bintang pop dunia,” ujar Sia.

BACA JUGA: Synchronize Fest 2023 Sukses Hadirkan Festival Musik Lintas Genre dan Generasi 

Upaya Menjaga Privasi

Sia memang dikenal sebagai yang cukup nyentrik. Dahulu, setiap kali manggung ataupun hadir di publik, Sia selalu menyembunyikan wajahnya dengan wig yang digunakan. Sehingga, seringkali Sia menggunakan aksesoris kepala yang nyentrik dan sering dianggap sebagai identitas Sia sebagai seorang penyanyi. 

Akan tetapi, penggunaan wig atau aksesoris kepala tersebut nyatanya bukan tanpa sebab. Alasan Sia menggunakan wig ataupun aksesoris kepala tersebut karena, dirinya ingin menjaga privasinya. 

“Jika ada orang selain selebriti yang tahu bagaimana rasanya menjadi selebriti, mereka tidak akan pernah ingin menjadi selebriti,” kata Sia kepada Billboard pada 2013 silam.

“Suatu waktu, ketika seorang teman memberitahu saya bahwa mereka menderita kanker, seseorang tiba-tiba datang di tengah-tengah percakapan dan meminta, apakah mereka bisa berfoto dengan saya. Kalian mengerti? Itu sudah cukup, bukan?” kata Sia.(*/)

(RRY)

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM