Hadiri Awarding Day Apresiasi Kreasi 77 Polri, Kapolri: Kita Miliki Semangat yang Sama Untuk Berbenah

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo hadiri acara Awarding Day Apresiasi Kreasi 77 Polri Presisi untuk Negeri yang diadakan pada hari Rabu (12/7/2023) di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta.

Kapolri Sigit menghadiri acara tersebut bersama Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto dan juga Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Advertisement


(Kapolri memberikan sambutan)

“Alhamdulillah kita baru saja melaksanakan kegiatan penganugerahan kreasi terkait dengan rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77, sekaligus juga kita memberikan hadiah atau reward kepada personel-personel Polri yang berprestasi baik dalam mengharumkan nama bangsa pada saat SEA Games kemarin ataupun pada beberapa lomba internasional,” kata Kapolri Sigit.

Kapolri Sigit mengaku menemukan hal menarik dalam kegiatan perlombaan yang diikuti oleh kalangan anak-anak TK hingga TNI dan Polri terkait dengan kreasi pelayanan fungsi-fungsi kepolisian. 


(Keakraban Kapolri dengan peserta lomba Hari Bhayangkara ke-77)

“Ada lomba terkait dengan apa yang menjadi harapan masyarakat tentang Polri, ada dongeng, ada cerpen. Itu kita berikan kebebasan mau cerita tentang jeleknya Pak Polisi supaya bisa menjadi baik atau mungkin kesan-kesan yang mereka dapatkan,” ujar Kapolri Sigit.

“Jadi harapannya tidur, setel dongeng itu tadi bangun semangat untuk menjadi polisi yang baik dan terus berkarya menjadi polisi yang lebih baik,” sambungnya.

Kapolri Sigit sangat berterima kasih atas kehadiran seluruh peserta kegiatan lomba yang telah ikut serta meramaikan semarak perayaan Hari Bhayangkara ke-77. Kapolri berharap, dengan adanya acara ini dapat memberikan semangat baru bagi institusinya sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

“Tentunya masih banyak hal-hal yang harus diperbaiki, kita evaluasi namun kita semua memiliki semangat yang sama untuk terus berbenah menjadi lebih baik mungkin itu yang bisa saya sampaikan,” tutup dia.

Turut hadir antara lain, Irwasum Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri, Ketua Kompolnas Irjen Pol (Purn) DR Benny Jozua Mamoto, Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Dedi Prasetyo, dan PJU Polri lainnya.

 

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM