Penuhi Panggilan KPK, Kadinkes Lampung Klarifikasi Harta Hari Ini

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Lampung Reihana memenuhi panggilan KPK untuk menjalani proses klarifikasi harta kekayaan yang dilaporkan pada Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) senilai Rp 2,7 miliar.

Melansir dari CNN Indonesia, Reihana telah tiba di Gedung Merah Putih KPK pada pukul 08.12 WIB. Ia terlihat menggunakan kerudung putih, kemeja putih dan rok hitam.

Advertisement

Reihana tidak banyak memberikan keterangan ketika ditemui oleh awak media. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya dalam keadaan sehat untuk klarifikasi hari ini.

“Sehat alhamdulillah. Iya enggak bawa apa-apa,” kata Reihana di Gedung Merah Putih KPK, dikutip dari CNN Indonesia, Senin (8/5).

Setelah masuk ke Gedung KPK, Reihana menuju meja resepsionis dan tampak mengurus beberapa administrasi. Kemudian ia duduk di sofa lobi KPK sembari menunggu dipanggil oleh tim klarifikasi.

Sebelumnya, KPK menyatakan bahwa harta kekayaan Reihana yang dilaporkan dalam LHKPN tidak sesuai dengan profilnya. Tim KPK juga telah menganalisis LHKPN Reihana pada tahun-tahun sebelumnya, rekening bank, sertifikat tanah hingga pengaduan yang menyeret Reihana.

Dalam LHKPN yang dilaporkan ke KPK pada 16 Februari 2023, Reihana tercatat mempunyai harta kekayaan sebesar Rp2.715.000.000.

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM