Hasil SEA Games 2023: Skuad Garuda Bantai Myanmar 5-0!

Timnas Indonesia U-22 sukses meraih kemenangan atas Myanmar dengan skor 5-0 pada laga kedua fase grup sepak bola SEA Games 2023. Pertandingan Indonesia vs Myanmar ini berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, pada Kamis (4/5/2023) sore.

Sejak babak pertama, skuad Garuda Muda berhasil unggul dua gol lewat Marselino Ferdinan di menit ke-19 dan Ramadhan Sananta yang mencetak gol penalti di menit ke-31.

Advertisement

Pada babak kedua, Sananta kembali mencetak gol di menit ke-60 setelah mengelabui dua pemain lawan. Dengan begitu, Sananta berhasil mencetak brace atau dua gol pada pertandingan melawan Myanmar.

Timnas Indonesia masih terus menyerang dan kembali memperoleh gol dari Fajar Fathur Rahman di menit ke-74. Fathur mencetak gol dengan tembakan keras mendatar dari luar kotak penalti dan bersarang di pojok kanan bawah gawang Myanmar.

Pada menit ke-87, Titan Agung menambah keunggulan Timnas Indonesia menjadi 5-0 dan berhasil meraih kemenangan atas Myanmar.

Ini menjadi kemenangan kedua Timnas U-22 setelah menang 3-0 atas Filipina pada laga pertama fase grup pada Sabtu (29/4) lalu. Indonesia unggul dua angka atas tuan rumah Kamboja yang menduduki eringkat kedua klasemen Grup A.

[VMA]

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM