Brendon Urie Umumkan Panic! At the Disco Bubar

Panic! At the Disco, grup band pop-rock yang terbentuk di Las Vegas hampir 20 tahun lalu akan bubar. Brendon Urie menyatakan Panic! At the Disco bakal bubar setelah tur Eropa berakhir. Sang pentolan band, Brendon Urie, menyatakan sedang menantikan kelahiran anak pertama bersama sang istri.

“Saya akan mengakhiri bagian hidup saya yang ini dan memusatkan perhatian serta energi pada keluarga, tidak akan ada lagi bagi Panic! At The Disco,” tulis Brendon Urie di media sosial Selasa (24/1).

Advertisement

Dalam keterangan tertulis itu, Brendon Urie berterima kasih kepada fan yang terus mendukung band tersebut bertahun-tahun atau yang baru mendukung mereka. Band ini awalnya memiliki anggota Brendon Urie, Ryan Ross, Spencer Smith dan Brent Wilson.

Sejak dibentuk pada 2004, Panic! At the Disco telah merilis tujuh album, diawali dengan A Fever You Can’t Sweat Out, diikuti I Write Sins Not Tragedies yang membuat band tersebut menjadi bintang. Namun, Wilson keluar dari P!ATD sebelum mereka merilis album Pretty. Odd., yang menonjolkan perubahan arah musik. Waktu terus berlalu hingga Urie dan Smith menjadi yang tersisa di grup tersebut.

Sumber: CNN

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM