Rihanna Comeback, Isi Soundtrack Untuk Film “Black Panther: Wakanda Forever”.⁣

Lagu baru Rihanna akhirnya dipastikan rilis pada Jumat (28/10/2022). Tembang berjudul “Lift Me Up” itu akan menjadi soundtrack Black Panther: Wakanda Forever.

Dikutip dari Vulture, “Lift Me Up” sekaligus menjadi tribute untuk mendiang aktor Black Panther, Chadwick Boseman. Sebelumnya, Disney/Marvel pada Selasa (25/10/2022) membagikan unggahan yang menampilkan judul Black Panther: Wakanda Forever berikut huruf “R” yang berdiri sendiri disusul dengan tanggal “10.28.2022”.

Advertisement

Usai pengumuman yang memberi petunjuk tentang lagu baru Rihanna itu, para penggemar Rihanna mulai menyambut riuh. Unggahan itu tanpa audio dan Marvel hanya menuliskannya dengan #WakandaForever. Setelah lama menunggu musik barunya, penggemar meyakini bahwa lagu baru dari bintang kelahiran Barbados itu akan dirilis pekan ini, yakni pada Jumat (28/10/2022). Berbagi kegembiraan mereka di media sosial, satu orang berseru, “RIHANNA FINALLLLLLLY”.

Awal bulan ini, Rihanna dilaporkan telah merekam dua lagu baru untuk sekuel Black Panther. Lagu-lagu baru yang dia keluarkan kabarnya termasuk lagu kredit akhir, namun berita tersebut tidak segera dikonfirmasi oleh artis pemenang Grammy itu ataupun pihak Marvel.

foto : republika
sumber : republika

Advertisement

Related post

×

Hello!

Silakan kirim email ke program@jak101fm.com untuk pertanyaan seputar JAK 101 FM

× Hey JAK FM